Cara Gampang Membuat Daging kambing goreng kecap, Menggugah Selera

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Daging kambing goreng kecap, Menggugah Selera

Daging kambing goreng kecap. Cara Memasak Daging Kambing Bumbu Kecap. Sate Kambing Goreng Rasa Nikmat – Resep Masakan Tradisional Indonesia – Bunda Airin. Resep Tongseng Kambing Kecap Pedas Mudah.

Cara Gampang Membuat Daging kambing goreng kecap, Menggugah Selera Waktunya membuat tumis daging kambing kecap yang lezat ini. Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe. Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang Tumis.

Sedang mencari inspirasi resep daging kambing goreng kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal daging kambing goreng kecap yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara Memasak Daging Kambing Bumbu Kecap. Sate Kambing Goreng Rasa Nikmat – Resep Masakan Tradisional Indonesia – Bunda Airin. Resep Tongseng Kambing Kecap Pedas Mudah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging kambing goreng kecap, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan daging kambing goreng kecap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan daging kambing goreng kecap sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Daging kambing goreng kecap menggunakan 13 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Daging kambing goreng kecap:

  1. Ambil Daging kambing (sy lupa, tp cuma sedikit).
  2. Ambil bawang merah.
  3. Sediakan bawang putih.
  4. Gunakan daun salam.
  5. Siapkan kemiri.
  6. Gunakan Lada+ketumbar bubuk.
  7. Gunakan Lengkuas di geprek.
  8. Ambil gula jawa.
  9. Sediakan kecap.
  10. Siapkan Garam.
  11. Ambil Penyedap.
  12. Gunakan Air.
  13. Gunakan Minyak.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Roti Jala Kari Kambing yang Enak

Setelah bumbu dan daging meresap, tambahkan kecap manis, gula merah, garam dan air. Siapkan minyak goreng yang telah dipanaskan. Tumis bumbu halus dengan minyak panas, Kemudian tambahkan serai, daun jeruk dan lengkuas. Potong-potong daging kambing, remas dengan daun pepaya atau pengempuk daging.

Cara membuat Daging kambing goreng kecap:

  1. Saya rebus dulu dagingnya, karena dimakan ortu juga..
  2. Ulek bawang merah+putih+kemiri..
  3. Setelah rada empuk, daging di tiriskan dan potong dadu..
  4. Bacem daging kambingnya menggunakan bumbu2 di atas. Tapi kecapnya saya masukkan rada belakang..
  5. Setelah air tinggal sedikit saya masukkan kecapnya..
  6. Tunggu hingga bumbu meresap semua..
  7. Panaskan minyak di wajan lagi, lalu goreng dagingnya..

Campurkan tepung dengan sedikit air, masukkan daging ke dalam tepung pelapis dan goreng hingga matang kecokelatan. Daging kambing merupakan bahan makanan yang nikmat namun memerlukan pengolahan yang tepat. Jangan sampai setelah di masak, daging kambing terasa keras dan bau prengus. Beberapa cara untuk menghilangkan bau pada daging kambing adalah dengan membungkusnya daun pepaya. Dibandingkan jenis daging merah lainnya, daging kambing mengandung lemak dan kolesterol yang lebih rendah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Daging kambing goreng kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!