Bagaimana Membuat Ayam goreng mentega Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Ayam goreng mentega Anti Gagal

Ayam goreng mentega. Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Ayam goreng lengkuas, ayam goreng pop, ayam goreng tepung dan berbagai jenis ayam goreng Penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk simak resep ayam goreng mentega di bawah ini.

Bagaimana Membuat Ayam goreng mentega Anti Gagal My mom used to make this but her version is more of a Chinese style. Masakan ayam mentega goreng cita rasa enak serta gurih. Berikut petunjuk lengkap resep cara memasak masakan mentega ayam goreng saus tiram sederhana.

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng mentega yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng mentega yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng mentega, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng mentega enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Ayam goreng lengkuas, ayam goreng pop, ayam goreng tepung dan berbagai jenis ayam goreng Penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk simak resep ayam goreng mentega di bawah ini.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam goreng mentega yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam goreng mentega memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep 216. Ceker Ayam Betutu yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam goreng mentega:

  1. Siapkan 1/2 ekor ayam, potong 10.
  2. Sediakan 10 sdm tepung bumbu serbaguna.
  3. Siapkan 100 ml air.
  4. Gunakan 1 buah bawang bombay, iris tipis.
  5. Siapkan 3 siung bawang putih, cincang.
  6. Sediakan 1 sdm kecap inggris.
  7. Ambil 4 sdm kecap manis.
  8. Ambil 4-5 sdm mentega.
  9. Gunakan 1 sdt lada bubuk.
  10. Sediakan 1/2 sdt garam.
  11. Gunakan 1 sdt gula.
  12. Gunakan Minyak untuk menggoreng.

Resep Ayam Mentega – Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Pasalnya diracik dengan bumbu berkualitas dan menghasilkan variasi makanan nikmat. Selamat sudah menemukan Ayam Goreng Mentega a la resto. Sudah bisa jualan nich ha ha :-).

Cara membuat Ayam goreng mentega:

  1. Balur ayam dengan larutan tepung serbaguna, selama 10-15 menit.
  2. Goreng ayam hingga matang.
  3. Panaskan wajan, masukkan mentega dan tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum.
  4. Masukkan kecap inggris dan kecap manis…
  5. Masukkan ayam dan sisa bumbu lainnya.. masak hingga matang dan bumbu meresap…

O ya bikin Ayam Goreng Mentega itu pastikan minimal ke dua saus (kecap dan saus tiram). Coba resep ayam kecap goreng mentega. Ayam dibumbu sederhana kemudian digoreng hingga matang. Resep Ayam Goreng Mentega Chinese Food. Ayam ini mungkin akan sering kamu jumpai di restoran China, tapi kamu bisa membuatnya sendiri dengan mudah di.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng mentega yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!