Resep #AYAM GORENG MENTEGA yang Enak Banget

Diposting pada
Resep #AYAM GORENG MENTEGA yang Enak Banget

#AYAM GORENG MENTEGA.

Resep #AYAM GORENG MENTEGA yang Enak Banget

Lagi mencari ide resep #ayam goreng mentega yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #ayam goreng mentega yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #ayam goreng mentega, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan #ayam goreng mentega yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat #ayam goreng mentega yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat #AYAM GORENG MENTEGA menggunakan 10 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan #AYAM GORENG MENTEGA:

  1. Gunakan 1/2 ekor ayam potong sesuai selera.
  2. Sediakan 1/2 buah bawang bombay iris tipis.
  3. Siapkan 1 siung bawang putih cincang halus.
  4. Gunakan 1 cm jahe iris tipis.
  5. Sediakan 2 sdm kecap manis.
  6. Sediakan 2 sdm saos tiram.
  7. Ambil 1 sdm kecap asin.
  8. Sediakan 1 sdm mentega.
  9. Gunakan 150 ml air.
  10. Siapkan Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng.

Cara menyiapkan #AYAM GORENG MENTEGA:

  1. Rebus ayam hingga lunak angkat tiriskan, panaskan minyak, goreng ayam hingga kecoklatan angkat tiriskan..
  2. Panaskan margarin tumis bawang bombay bawang putih dan jahe hingga layu masukkan ayam aduk rata tambhkn air, masukkan kecap manis saos tiram dan kecap asin tmbhkn garam secukupnya aduk rata masak hingga air menyusut. Angkat sajikan..
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Juhu Asem Tempuyak Saretak (Sayur Asam Tempuyak Kacang Panjang) yang Lezat Sekali

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #AYAM GORENG MENTEGA yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!