Resep Daging Kambing Bumbu Pedas #KitaBerbagi yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Daging Kambing Bumbu Pedas #KitaBerbagi yang Menggugah Selera

Daging Kambing Bumbu Pedas #KitaBerbagi.

Resep Daging Kambing Bumbu Pedas #KitaBerbagi yang Menggugah Selera

Lagi mencari inspirasi resep daging kambing bumbu pedas #kitaberbagi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal daging kambing bumbu pedas #kitaberbagi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari daging kambing bumbu pedas #kitaberbagi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan daging kambing bumbu pedas #kitaberbagi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah daging kambing bumbu pedas #kitaberbagi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Daging Kambing Bumbu Pedas #KitaBerbagi menggunakan 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Daging Kambing Bumbu Pedas #KitaBerbagi:

  1. Gunakan daging kambing.
  2. Ambil cabe.
  3. Siapkan bawang merah.
  4. Gunakan bawang putih.
  5. Ambil daun jeruk.
  6. Siapkan kemiri.
  7. Siapkan jahe.
  8. Sediakan gula,garam,penyedap rasa.
  9. Gunakan kecap.
  10. Sediakan santan kental.

Cara membuat Daging Kambing Bumbu Pedas #KitaBerbagi:

  1. Rebus daging kambing sampai empuk lalu potong kecil".
  2. Sangrai cabe,bawang merah dan bawang putih dengan sedikit minyak.
  3. Uleg cabe,bawang merah,bawang putih,kemiri,gula,garam dan penyedap rasa.
  4. Masukkan bumbu,kecap,daun jeruk dan santan ke dalam panci,lalu masukkan pula daging kambing.jangan lupa masukkan jahe yg sudah d geprek.
  5. Jika sudah matang tes rasa.
  6. Makanan siap di sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Daging Kambing Bumbu Pedas #KitaBerbagi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Bagaimana Menyiapkan Nasi goreng kambing, Bikin Ngiler