Resep Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea yang Lezat Sekali

Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea. ayam goreng mentega. ayam bakar madu. Setiap nonton drakor selalu muncul adegan makan ayam goreng ini. dari pada ngilier kita buat sendiri aja. Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea.

Resep Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea yang Lezat Sekali Resep Ayam Mentega – Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Resep Ayam Goreng Mentega Ala Restoran Cina. Masukkan madu dan aduk sesekali hingga bergelembung.

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng mentega madu khas korea yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng mentega madu khas korea yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

ayam goreng mentega. ayam bakar madu. Setiap nonton drakor selalu muncul adegan makan ayam goreng ini. dari pada ngilier kita buat sendiri aja. Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng mentega madu khas korea, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam goreng mentega madu khas korea yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam goreng mentega madu khas korea yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea memakai 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea:

  1. Siapkan 1/2 ekor Ayam fillet.
  2. Sediakan 2 sdm Tepung maizena.
  3. Sediakan Biji wijen untuk toping.
  4. Siapkan Bahan saos :.
  5. Sediakan 2 sdm Bawang putih.
  6. Ambil 1 sdm Butter/mentega/margarine (saya margarine).
  7. Ambil 1 sdm Madu.
  8. Ambil 1 sdm Kecap asin.
  9. Sediakan 1 sdt Minyak wijen.
BARU  Resep Bolu Kukus Gula Aren yang Enak Banget

Masukkan ayam yang telah digoreng dalam adonan saus. Mulai dari ayam goreng kremes, ayam goreng kalasan, ayam goreng palekko, sampai sayam merica bubuk secukupnya. Cara Membuat Ayam Goreng Mentega: Cuci bersih ayam yang sudah Kalau begitu coba bikin dakgangjeong, yuk. Dakgangjeong adalah olahan ayam goreng khas Korea.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea:

  1. Balur ayam dengan maizena.
  2. Goreng hingga setengah matang.
  3. Goreng kembali hingga matang.
  4. Panaskan margarine dan bawang putih hingga wangi.
  5. Masukkan minyak wijen dan kecap asin.
  6. Masukkan ayam, beri madu. Aduk rata.
  7. Angkat dan sajikan.

Baca juga: Resep Sapo Tahu ala Restoran, Chinese Food Populer. Kamu bisa memadupadankan ayam goreng mentega dengan capcai atau sayur tumis lain. Resep ayam goreng mentega adalah salah satu resep bentuk olahan ayam goreng yang paling banyak difavoritkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Tentu, selain diolah dengan mentega, daging ayam juga bisa diolah beraneka rupa dengan berbagai bahan dan rasa. Ayam goreng mentega terkenal memiliki cita rasa gurih nan lezat, namun pembuatannya simpel.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng mentega madu khas korea yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!