Resep Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas, Enak

Diposting pada
Resep Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas, Enak

Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas.

Resep Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas, Enak

Anda sedang mencari inspirasi resep daging kambing bumbu rempah dan nanas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal daging kambing bumbu rempah dan nanas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari daging kambing bumbu rempah dan nanas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan daging kambing bumbu rempah dan nanas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan daging kambing bumbu rempah dan nanas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas memakai 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas:

  1. Gunakan daging Kambing.
  2. Ambil nanas kecil parut.
  3. Ambil kecap manis.
  4. Ambil cabe merah iris tipis.
  5. Sediakan Bumbu yg dihaluskan.
  6. Ambil lada (mrica).
  7. Sediakan ketumbar.
  8. Siapkan kemiri.
  9. Gunakan bawang merah.
  10. Gunakan bawang putih.
  11. Gunakan jahe.
  12. Gunakan kencur.
  13. Siapkan kunyit.
  14. Siapkan garam (bisa dikurangi).

Langkah-langkah menyiapkan Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas:

  1. Potong kecil2 dan tipis daging Kambing, parut nanas dan campurkan pada nanas, diamkan kurleb 15 menit.Haluskan bumbu rempah 2..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan daging Kambing, aduk aduk hingga rata..
  3. Tambahkan kecap manis dan cabe rawit. Aduk rata tambahkan air, tutup hingga daging lunak dan air menyusut,(klau belum lunak bisa ditambah sedikit air). Koreksi rasa, setelah pas? pindahkan ke piring saji. Selamat happy cooking ?..
BARU  Resep Sambel goreng hati kambing dan kentang, Enak

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Daging Kambing bumbu Rempah dan Nanas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!