Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Bumbu Praktis Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Bumbu Praktis Anti Gagal

Sate Kambing Bumbu Praktis.

Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Bumbu Praktis Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep sate kambing bumbu praktis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing bumbu praktis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing bumbu praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sate kambing bumbu praktis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate kambing bumbu praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sate Kambing Bumbu Praktis memakai 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sate Kambing Bumbu Praktis:

  1. Ambil daging kambing muda.
  2. Siapkan bumbu Kobe Kalasan.
  3. Sediakan Margarin.
  4. Gunakan Sambal Kecap;.
  5. Ambil cabe rawit/ sesuai selera.
  6. Gunakan bawang merah.
  7. Ambil tomat.
  8. Gunakan jeruk limau.
  9. Ambil Kecap manis.
  10. Sediakan Bahan acar;.
  11. Ambil timun.
  12. Ambil wortel.
  13. Siapkan bawang merah, potong 3.
  14. Siapkan cabe rawit/ sesuai selera.
  15. Gunakan jeruk nipis,.
  16. Sediakan Garam dan gula.

Langkah-langkah menyiapkan Sate Kambing Bumbu Praktis:

  1. Daging kambing tidak usah dicuci supaya tidak bau prengus. Iris daging kambing kecilĀ² sesuai selera. Lalu campur dengan 2 sdm bumbu Kobe, aduk sampai rata. Diamkan minimal 30 menit. Lebih lama lebih baik karena bumbu akan lebih meresap. Bisa dimasukkan ke dalam kulkas. Sambil menunggu daging, kita bisa siapkan sambal kecap dan acar.
  2. Buat sambal kecap; dalam mangkok, campur irisan bawang merah, cabe dan tomat. Tambahkan kecap manis dan air jeruk limau. Kemudian aduk rata. Sisihkan..
  3. Buat acar timun; dalam wadah, campur semua bahan acar, aduk rata, koreksi rasa. Sambil menunggu bisa disimpan dalam kulkas dulu supaya lebih segar..
  4. Tusuk daging kambing dengan tusuk sate sampai habis. Kemudian bakar diatas arang sambil sesekali dioleskan margarin, bolak balik sampai matang..
  5. Sajikan sate kambing bersama nasi hangat serta sambal kecap dan acar timun. ??.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng kambing +udang Anti Gagal

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sate kambing bumbu praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!