Resep 193. Rica – rica Daging Kambing Anti Gagal

Diposting pada
Resep 193. Rica – rica Daging Kambing Anti Gagal

193. Rica – rica Daging Kambing.

Resep 193. Rica – rica Daging Kambing Anti Gagal

Sedang mencari ide resep 193. rica – rica daging kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 193. rica – rica daging kambing yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 193. rica – rica daging kambing, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 193. rica – rica daging kambing yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 193. rica – rica daging kambing yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 193. Rica – rica Daging Kambing menggunakan 17 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 193. Rica – rica Daging Kambing:

  1. Gunakan Daging Kambing.
  2. Gunakan Bumbu Halus.
  3. Gunakan Merica/Lada bubuk.
  4. Ambil Bawang Merah.
  5. Gunakan Bawang Putih.
  6. Siapkan Cabe Merah.
  7. Ambil Cabe Rawit.
  8. Siapkan Kunyit.
  9. Ambil Bahan-bahan.
  10. Siapkan Daun Salam.
  11. Siapkan Daun Jeruk.
  12. Ambil Lengkuas, geprek.
  13. Sediakan Jahe, geprek.
  14. Siapkan Sereh, geprek.
  15. Sediakan Garam, Gula pasir, Kaldu bubuk.
  16. Sediakan Kecap Manis (me : skip).
  17. Sediakan Air.

Langkah-langkah menyiapkan 193. Rica – rica Daging Kambing:

  1. Rebus daging kambing (jangan dicuci/dibersihkan) hingga mendidih selama 5 menit, kemudian buang air rebusannya. Potong2 daging kambing..
  2. Didihkan air (bisa juga ditambahkan 100gr jahe geprek), masukkan kembali potongan daging kambingnya, biarkan mendidih selama 7 menit (panci saat merebus dalam keadaan tertutup), setelah 7 menit matikan api diamkan selama 30 menit (tutup panci jangan dibuka sama sekali), lalu rebus lagi hitung selama 5 menit sejak air mendidih, kemudian matikan api, diamkan 15 menit..
  3. Siapkan bumbu yang akan dihaluskan, kupas, cuci bersih, iris, lalu haluskan..
  4. Tumis bumbu halus, tambahkan daun jeruk, daun salam, jahe, lengkuas, sereh hingga wangi..
  5. Kemudian masukkan potongan daging kambing, campur rata. Tambahkan air, masak hingga matang dan bumbu meresap. Selamat Mencoba ?.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sate Kambing ala Kota Kudus yang Sempurna

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 193. Rica – rica Daging Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!