Cara Gampang Membuat Ayam Goreng Mentega Anti Gagal Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Ayam Goreng Mentega Anti Gagal Anti Gagal

Ayam Goreng Mentega Anti Gagal. Resep Ayam Goreng Mentega Spesial ala ekstra dapur ini dibuat dari resep keluarga. Silahkan dicoba yaa, semoga bermanfaat, like, share,comment dan SUBSCRIBE. Ayam goreng mentega ini sangat mudah sekali untuk dipraktekkan.

Cara Gampang Membuat Ayam Goreng Mentega Anti Gagal Anti Gagal Misalnya seperti ayam goreng mentega yang simple dan mudah sekali dibuat. Nah, itulah resep simple dan mudah ayam goreng mentega yang siap bikin lidah kamu meleleh hingga kamu gagal diet. KOMPAS.com – Ayam goreng mentega adalah makanan yang sering dijual di restoran chinese food.

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng mentega anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng mentega anti gagal yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng mentega anti gagal, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng mentega anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Resep Ayam Goreng Mentega Spesial ala ekstra dapur ini dibuat dari resep keluarga. Silahkan dicoba yaa, semoga bermanfaat, like, share,comment dan SUBSCRIBE. Ayam goreng mentega ini sangat mudah sekali untuk dipraktekkan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam goreng mentega anti gagal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Goreng Mentega Anti Gagal memakai 14 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Goreng Mentega Anti Gagal:

  1. Gunakan 1 ekor ayam potong 16.
  2. Ambil 3 siung Bawang putih cingcang/geprek juga boleh.
  3. Ambil 1 Buah Bawang Bombay Iris Besar.
  4. Gunakan 2 sdm kecap manis.
  5. Sediakan 2 sdm saus tiram.
  6. Siapkan 1 sdm kecap inggris.
  7. Ambil Seujung sdt garam.
  8. Sediakan 1 sdm gula /sesuai selera.
  9. Gunakan 1 buah cabe galak ukuran besar diiris (boleh skip).
  10. Siapkan 3 sdm blueband/mentega apa aja.
  11. Gunakan 2 sdm saus tomat.
  12. Sediakan 4-5 sdm air.
  13. Sediakan Jeruk nipis.
  14. Gunakan Merica.
BARU  Bagaimana Membuat Ayam Teriyaki yang Bikin Ngiler

Sajian ini terkenal nikmat dan mudah dibuat. Baca juga: Resep Sapo Tahu ala. Resep Ayam Mentega – Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Pasalnya diracik dengan bumbu berkualitas dan menghasilkan variasi makanan nikmat.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Mentega Anti Gagal:

  1. Ayam yang sudah dipotong 16 bagian di marinasi dengan jeruk nipis, garam dan merica, diamkan 15mnt,Goreng kering sampai coklat ya.. lalu sisihkan..
  2. Campurkan saus kecap, saus tomat, saus tiram, kecap inggris, garam dan gula, air,aduk rata..
  3. Panaskan margarin, tumis bawang bombay, bawang putih sampai harum tapi bombay nya jangan sampai terlalu layu. Kalo bisa disisihkan terlebih dahulu bombaynya. Masukan saus campuran, aduk sebentar, masukan ayam yang sudah digoreng kering, aduk aduk..
  4. Hidangkan panas panas…Selamat Menikmati???.

Salah satu yang paling disenangi adalah ayam mentega menjadi idaman masyarakat luas. Ayam goreng saus mentega adalah menu klasik yang bisa dijumpai di banyak tempat makan dan restoran di Indonesia. Rahasia yang membuat menu klasik ini tetap digemari orang Indonesia karena rasanya yang gurih, enak, ditambah aroma mentega dan rasa manis yang khas sehingga laris di. Kuah kental pada ayam goreng mentega merupakan daya tarik utama dari masakan ini. perpaduan mentega dan kecap menghasilkan rasa manis, as. Ayam Goreng Mentega (CNN Indonesia/Elise Dwi Ratnasari).

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Goreng Mentega Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!