Cara Gampang Menyiapkan Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang, Sempurna

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang, Sempurna

Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang.

Cara Gampang Menyiapkan Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang, Sempurna

Anda sedang mencari inspirasi resep daging kambing tumis bumbu kacang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal daging kambing tumis bumbu kacang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari daging kambing tumis bumbu kacang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan daging kambing tumis bumbu kacang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan daging kambing tumis bumbu kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang menggunakan 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang:

  1. Ambil daging kambing muda yang sudah dilembutkan dgn presto.
  2. Ambil kacang tanah yg sudah di blender.
  3. Siapkan bawang putih.
  4. Ambil daun bawang.
  5. Ambil cabe rawit (optional).
  6. Sediakan Penyedap rasa.
  7. Sediakan kecap manis.
  8. Ambil air.

Langkah-langkah membuat Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang:

  1. Potong bawang putih dan cincang sampe halus, dan tumis beberapa saat, kemudian masukan bumbu tumisan ke dalam air yg sudah dididihkan, kemudian masukan potongan daging kambing, masak beberapa saat.
  2. Setelah itu masukan kacang tanah yg sudah dihaluskan/blender, kecap manis, penyedap rasa, potongan cabe dan masak hingga bumbu meresap ke daging, setelah itu masukan potongan daun bawang dan aduk rata..
  3. Daging kambing siap disajikan.
BARU  Resep Kambing Renyah (crispy goat) sederhana ala KFC yang Menggugah Selera

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Daging Kambing Tumis Bumbu Kacang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!