Resep Daging kambing bumbu merah Anti Gagal

Diposting pada
Resep Daging kambing bumbu merah Anti Gagal

Daging kambing bumbu merah.

Resep Daging kambing bumbu merah Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep daging kambing bumbu merah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal daging kambing bumbu merah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari daging kambing bumbu merah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan daging kambing bumbu merah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah daging kambing bumbu merah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Daging kambing bumbu merah menggunakan 9 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Daging kambing bumbu merah:

  1. Ambil cabai rawit merah.
  2. Sediakan cabai rawit setan.
  3. Sediakan tomat.
  4. Sediakan lada bubuk.
  5. Sediakan air mineral.
  6. Ambil minyak untuk menggoreng.
  7. Sediakan garam.
  8. Sediakan gula putih.
  9. Gunakan daging sapi/ daging kambing.

Langkah-langkah menyiapkan Daging kambing bumbu merah:

  1. Rebus daging selama 1 jam, angkat dan dinginkan, siapkan bumbu merah: cabai dan tomat blender hingga halus beri air sebanyak 3 gelas blimbing. setelah halus masukan kedalam wajan yang sudah berisi minyak panas tumis beri lada bubuk dengan nyala api kecil, masukan daging kedalam sambal merah biarkan hingga sat, setelah sat angkat dan sajikan, ini resep paling simple dan enak menurut suami saya moms, selamat mencoba ya moms!.
BARU  Resep NASI KABSAH DAGING KAMBING full rempah Anti Gagal

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan daging kambing bumbu merah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!