Resep Naget ayam Anti Gagal

Diposting pada
Resep Naget ayam Anti Gagal

Naget ayam. Nugget ayam adalah salah satu pangan hasil pengolahan daging ayam yang memiliki cita rasa tertentu, biasanya berwarna kuning keemasan. Lihat juga resep Nugget Ayam Giling & Tahu enak lainnya. Nugget homemade ini adalah pilihan tepat.

Resep Naget ayam Anti Gagal Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya. Jakarta – Nugget ayam buatan sendiri bisa dijadikan stok makanan untuk si kecil. Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan.

Anda sedang mencari inspirasi resep naget ayam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal naget ayam yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari naget ayam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan naget ayam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nugget ayam adalah salah satu pangan hasil pengolahan daging ayam yang memiliki cita rasa tertentu, biasanya berwarna kuning keemasan. Lihat juga resep Nugget Ayam Giling & Tahu enak lainnya. Nugget homemade ini adalah pilihan tepat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat naget ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Naget ayam menggunakan 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Naget ayam:

  1. Sediakan 1 kg ayam di filet.
  2. Siapkan 2 bks tepung sasa.
  3. Ambil 2 buah wortel di parut.
  4. Siapkan 3 butir telur.
  5. Gunakan 5 siung bawang putih di goreng.
  6. Gunakan 3 siung bawang merah di goreng.
  7. Ambil 1 bks royco ayam.
  8. Ambil 1 sdt garam.
  9. Gunakan 1 sdt gula.
  10. Sediakan 1/2 kg tepung panir.
  11. Gunakan 1/4 terigu unk pelapis.
BARU  Resep Pie Susu Asin Teflon aka Quiche Teflon Anti Gagal

Solusinya adalah dengan membuat nugget ayam sendiri! Resep nugget ayam dengan campuran wortel ini dijamin tetap lezat dan makin kaya gizi deh. Benar-benar resep rumahan yang simpel, tidak membutuhkan alat khusus seperti gilingan daging. Bunda tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya nugget kan, ada nugget ayam,nugget ikan,nugget udang, nugget sapi dan masih banyak lagi.

Cara menyiapkan Naget ayam:

  1. Bahan2 filet ayam blender ayam dan campur telur dan bawamg putih,bawang merah telur.
  2. Parut wortel,campur ayam yg sudah di blender dan wortel.
  3. Lalu campur dengan tepung serba guna aduk rata dan campur garam royco gula cek rasa.
  4. Tuang di loyang yg sudah di kasih minyak kukus keluarkan.
  5. Siapkan terigu yg sudah di cairkan dan tepung panir potong nagget dan gulingkan di terigu lalu ke tepung panir.
  6. Goreng deh selesai selamat msncoba…

Nugget ayam yang praktis, enak, dan lezat ini tentunya akan selalu menjadi pilihan Cara Membuat Nugget Ayam. Pertama, kocok telur dengan tepung terigu sampai tercampur. Nugget Ayam sendiri paling banyak peminatnya memang dari kalangan anak-anak, tak heran lantas jika banyak ibu-ibu yang mencari Resep Nugget Ayam di google. nugget ayam adalah produk ayam yang terbuat dari daging ayam yang dilapisi tepung roti atau babak belur, lalu digoreng atau #Nugget Ayam Tempe. #Chicken Nugget Teriyaki. Cara membuat nugget ayam — Nugget ayam adalah salah satu pangan hasil pengolahan daging ayam yang memiliki cita rasa tertentu, biasanya berwarna kuning keemasan. Tapi, nugget ayam juga mempunyai nutrisi yang baik kok.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan naget ayam yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!