Bagaimana Membuat #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang Lezat Sekali

#Sate Kambing Sambal Kecap Madu.

Bagaimana Membuat #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang Lezat Sekali

Lagi mencari ide resep #sate kambing sambal kecap madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #sate kambing sambal kecap madu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #sate kambing sambal kecap madu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan #sate kambing sambal kecap madu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan #sate kambing sambal kecap madu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat #Sate Kambing Sambal Kecap Madu memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu:

  1. Ambil 300 gram daging kambing.
  2. Siapkan 1 sdt air jeruk nipis.
  3. Gunakan Seujung sdt Garam.
  4. Gunakan Tusuk sate.
  5. Siapkan Bahan sambal.
  6. Sediakan sesuai selera Cabe rawit.
  7. Gunakan 1 buat tomat ijo.
  8. Sediakan 2 buah bawang merah.
  9. Ambil Sesuai selera kecap.
  10. Ambil 2 sdm madu.

Langkah-langkah menyiapkan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu:

  1. Iris cabe tomat dan bawang.tuang kecap..
  2. Aduk rata.tambahkan madu aduk sisihkan.
  3. Cuci dan potongĀ² daging kambing.bubuhi dgn air jeruk dan garam diamkan 15menit.bakar sate hingga matang sesekali oles kecap manis.sajikan dgn sambal kecap madu.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Lamb Turkish Pizza (Pide) yang Enak

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #Sate Kambing Sambal Kecap Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!