Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi yang Bikin Ngiler

Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi.

Langkah Mudah untuk Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi yang Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi resep sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sate kambing bumbu kecap sederhana #kitaberbagi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi:

  1. Ambil daging kambing, potong kotak.
  2. Siapkan kecap manis.
  3. Gunakan lada bubuk.
  4. Sediakan tomat, iris tipis.
  5. Gunakan cabe rawit hijau, iris.
  6. Gunakan bawang merah, iris tipis.
  7. Sediakan nanas.
  8. Siapkan margarin.
  9. Gunakan tusuk sate.

Langkah-langkah menyiapkan Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi:

  1. Potong daging, bersihkan. Lalu remas" dgn potongan nanas dlm 10 detik saja. Sematkan daging pada tusuk sate. Rendam daging didalam kecap..
  2. Panaskan pemanggang, olesi dgn margarin. Panggang daging yg td sdh direndam didalam kecap. Bolak balik hingga matang, olesi dgn kecap lg sampai merata..
  3. Bila sudah matang, sajikan bersama irisan tomat, bawang merah & cabe rawit. Guyur dgn kecap lg, taburi lada bubuk. Siap disantap?.
BARU  Cara Gampang Membuat Sate kambing ala ala kurban praktis dan lezat Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana #KitaBerbagi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!