Bagaimana Membuat Nuget Ayam Wortel yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Membuat Nuget Ayam Wortel yang Enak

Nuget Ayam Wortel. Ada cara mudah yang dapat dilakukan agar si kecil tetap mau makan sayur! Resep lengkap bagaimana cara membuat Nugget Ayam Wortel. Hallo all, sekoga semua masih sehat dan tetap semangat!!

Bagaimana Membuat Nuget Ayam Wortel yang Enak Sehingga nugget ayam wortel ini sangat tepat sekali disajikan untuk para penyuka Nugget ayam terdiri dari daging ayam yang dicincang halus, sehingga anda tak perlu. Semoga Resep membuat nuget ayam wortel diatas bermanfaat dan menginspirasi bagi para ibu-ibu untuk terus berkreasi. Simak Juga: Resep Dan Cara Memasak Jamur Tiram Saus Kecap Yang Sedap.

Sedang mencari ide resep nuget ayam wortel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nuget ayam wortel yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada cara mudah yang dapat dilakukan agar si kecil tetap mau makan sayur! Resep lengkap bagaimana cara membuat Nugget Ayam Wortel. Hallo all, sekoga semua masih sehat dan tetap semangat!!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nuget ayam wortel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nuget ayam wortel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nuget ayam wortel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nuget Ayam Wortel menggunakan 16 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nuget Ayam Wortel:

  1. Siapkan 300 gr ayam giling.
  2. Siapkan 3 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 1,5 sdm tapioka.
  4. Gunakan 3 sdm tepung roti/panir.
  5. Siapkan 120 gr keju parut.
  6. Ambil 1 butir telur utuh.
  7. Ambil 1 butir kuning telur.
  8. Gunakan 1 buah wortel, parut.
  9. Ambil 1 buah bawang bombay, cincang.
  10. Siapkan 4 siung bawang putih, haluskan.
  11. Gunakan 1 sdt garam.
  12. Gunakan 1 sdt kaldu jadur.
  13. Sediakan 1/2 sdt merica.
  14. Sediakan untuk lapisan :.
  15. Siapkan secukupnya putih telur.
  16. Gunakan tepung roti/panir.
BARU  Resep Sayap Ungkep Goreng yang Lezat Sekali

Contact Pesona Nugget Ayam Wortel on Messenger. PagesBusinessesTravel & TransportationTravel CompanyTour AgencyPesona Nugget Ayam Wortel. Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Resep Nugget Ayam – Selain bisa diolah menjadi makanan berkuah, seperti soto, kari ataupun.

Langkah-langkah membuat Nuget Ayam Wortel:

  1. Campur semua bahan jadi satu, ratakan ke dalam loyang yg telah dilumuri minyak, kukus sampai matang atau sekitar 30 menit..
  2. Potong2 nuget sesuai selera..
  3. Gulingkan nuget dalam putih telur, balurkan dgn tepung roti, lakukan sampai habis..
  4. Simpan dalam wadah kedap udara, masukkan dalam freezer, kurang lebih 1 jam agar tepung rotinya menempel sempurna, lalu goreng nuget hingga kuning keemasan..

Padahal daging ayam dapat dijadikan olahan lainnya. Bosan dengan menu olahan ayam yang itu-itu saja? Daging ayam memang biasanya hanya digoreng. nugget ayam ini tentu harus benar-benar sehat. tidak boleh menggunakan bahan haluskan dengan cara di cincang bahan daging ayam , bawang bombay, wortel dan juga. resep nugget ayam ? Kalau orang rumah doyan, cusss bikin banyak buat dijual ke temanteman! ?. Bisa Ditambah Wortel, Keju, atau Udang. Nugget tidak selalu terbuat dari ayam atau daging, nuget wortel atau tahu juga tidak kalah enak dan bergizi.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nuget ayam wortel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!