Langkah Mudah untuk Menyiapkan Maira Recipe : Nugget ayam homemade anti ribet yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Maira Recipe : Nugget ayam homemade anti ribet yang Bikin Ngiler

Maira Recipe : Nugget ayam homemade anti ribet. Cincang kecil-kecil wortel dan daun bawang terlebih dahulu. Cara Memasak Ayam Goreng KFC Homemade. Homemade Chicken Nuggets Recipe by Tiffin Box

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Maira Recipe : Nugget ayam homemade anti ribet yang Bikin Ngiler Jadi bolehlah cuba resepi nugget ayam homemade ini! Nugget Ayam dengan Wortel: It's Homemade! Seringkali jika mencari resep chicken nugget di internet selalu terdampar ke resep yang mengunakan irisan daging ayam yang dicelupkan ke kocokan telur dan tepung untuk kemudian digoreng.

Sedang mencari inspirasi resep maira recipe : nugget ayam homemade anti ribet yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal maira recipe : nugget ayam homemade anti ribet yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Cincang kecil-kecil wortel dan daun bawang terlebih dahulu. Cara Memasak Ayam Goreng KFC Homemade. Homemade Chicken Nuggets Recipe by Tiffin Box

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari maira recipe : nugget ayam homemade anti ribet, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan maira recipe : nugget ayam homemade anti ribet yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan maira recipe : nugget ayam homemade anti ribet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Maira Recipe : Nugget ayam homemade anti ribet memakai 17 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Maira Recipe : Nugget ayam homemade anti ribet:

  1. Sediakan 1/2 daging ayam giling.
  2. Gunakan 1 buah wortel.
  3. Sediakan secukupnya daun bawang.
  4. Sediakan 1 sdt garam.
  5. Ambil secukupnya gula.
  6. Ambil 4 sdm tepung terigu.
  7. Gunakan 2 sdm tepung tapioka.
  8. Ambil 1 buah telur.
  9. Sediakan secukupnya lada.
  10. Sediakan secukupnya penyedap atau kaldu bubuk.
  11. Siapkan 5 bawang merah.
  12. Ambil 4 bawang putih.
  13. Sediakan Bahan celupan.
  14. Gunakan 2 sdm tepung terigu.
  15. Ambil secukupnya garam.
  16. Ambil 150 ml air matang.
  17. Sediakan tepung panir/tepung roti.

Resepi Nugget Ayam Homemade Bebas Bahan Pengawet, Senang Je Rupanya! Nugget menjadi snek kegemaran tidak kira kanak-kanak mahupun golongan dewasa. Tidak hairanlah makanan ini turut menjadi salah satu menu pelbagai rangkaian restoran makanan segera seluruh dunia. Nugget ayam terdiri dari daging ayam yang dicincang halus, sehingga anda tak perlu lagi menggunakan food processor.

Langkah-langkah membuat Maira Recipe : Nugget ayam homemade anti ribet:

  1. Siapkan daging ayam giling, kalau ga ada penggiling bisa diblender sendiri ya bun tapi jangan sama kulit dan tulangnya. pilih dagingnya yg bagian dada ajah.
  2. Daging udah halus, masukkan wortel yg udah d parut, daun bawang, bawang merah dan putih, aduk rata..
  3. Masukkan telur, tepung terigu, tapioka, garam, gula, lada, kaldu bubuk. tes rasa sedikit ya.
  4. Kalau adonan udah padat, olesi loyang dg minyak supaya nanti adonannya ga lengket ya bun, trus masukkan ke loyang adonannya dan ratakan.
  5. Panaskan kukusan, kalau udh panas masukin loyangnya dan kukus sekitar 30 menit dg api sedang. jangan keseringan dibuka agar tdk ada air yg masuk ke adonannya.
  6. Angkat adonan trus tunggu sampe aga dingin, dilepas ya dari loyang nya. abis itu kita potong-potong sesuai selera ketebalannya dan panjang bentuknya..
  7. Untuk adonan celupan dicampur semua ya bun, disesuaikan saja agar celupannya ini ga terlalu kental ataupun cair. seperti di bawah ini, lalu siapkan tepung panir di wadah terpisah..
  8. Celupkan nugget sebentar lalu cemplungin juga ke tepung panirnya, tekan-tekan ya bun agar nempel si tepung panirnya. kalau udh tertutup semua nugget nya kita pisahkan sambil ngabisin sisanya ya..
  9. Panaskan minyak goreng lalu goreng deh bun nuggetnya, sampai warnanya keemasan juga cukup ya. apinya sedang aja, kalau saya ini senengnya yg krispi bgt jadi terlihat agak gosong. kalau ga mau digoreng semua bisa disimpan d freezer untuk stock nonton drakor hahaha.
  10. Nugget enak empuk nya udah jadi bun selamat menikmatihhh~~~ setor recook nya yah bun biar bisa saling bagi tips ?.
BARU  Bagaimana Menyiapkan (13). Nasi Uduk Bunga Telang, Bikin Ngiler

Yaitu dapat membuat nugget yang super enak dan dapat. Anak-anak kecil memang sukakan nugget dan makanan jenis bebola ataupun jejari. Tetapi kebiasannya, si ibulah yang cerewet dalam menjaga soal pemakanan anak-anak mereka dan tentu sekali makanan yang diproses kurang baik untuk kesihatan kerana ia mengandungi MSG. Berikut Cara Membuat Camilan Bagi Pemula Anti Ribet, Dikutip dari Sajian Sedap Bukan Cuma Jadi Lauk, Nugget Ayam Keju juga Cocok Jadi Camilan Akhir Pekan. Hari ini kami mahu kongsikan resepi nugget ayam homemade yang sedap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Maira Recipe : Nugget ayam homemade anti ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!