Resep Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap Anti Gagal

Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap.

Resep Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep sate kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sate kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sate kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap:

  1. Siapkan daging+hati+lemak kambing.
  2. Gunakan tusuk sate.
  3. Siapkan Bumbu olesan:.
  4. Ambil margarin.
  5. Ambil kecap manis.
  6. Ambil minyak goreng.
  7. Ambil ladaku.
  8. Gunakan bwg merah,geprek.

Cara membuat Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap:

  1. Daging kambing tidak perlu dicuci ya bun,bila kondisi terlihat masih bersih (kebetulan sy ikutan panitia kurban,jd tahu kondisi real disana). Langsung aja dipotong2 ya,kotak dadu ya…
  2. Aduk rata bahan olesan.
  3. Susun satenya : daging-hati-daging-lemak-daging, usahakan rapat ya susunannya. Lalu baluri dgn bumbu olesan.
  4. Siapkan bakarannya. Bakar diatas arang pawon begini lebih syedap loh.. Tapi kalo tdk ada space, boleh diatas kompor aja yaa.. Satenya dibolak-balik sambil dioles bumbu yaa moms.. Kalo sdh brwarna kecoklatan gini artinya udh mateng.
  5. Siap deh…
  6. Berikut bumbu/sambel kecapnya : siapkan 3 siung brambang+8 rawit, dirajang ya..lalu tuang 4 sdm kecap manis laron/bango,sesuai selera sj..aduk rata..klo suka boleh dikucuri sari/air jeruk nipis dikiit aja..
  7. Monggo moms.
BARU  Resep Tumis Daging Kambing bumbu Sambal Matah, Enak Banget

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!