Resep Pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam yang Menggugah Selera

Pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam.

Resep Pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide resep pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam memakai 21 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam:

  1. Sediakan daging kambing.
  2. Ambil daging sapi has dalam.
  3. Gunakan Bumbu halus :.
  4. Siapkan bawang merah.
  5. Ambil bawang putih.
  6. Ambil cabe rawit merah.
  7. Ambil jahe.
  8. Gunakan kemiri.
  9. Siapkan merica butiran.
  10. Sediakan serai.
  11. Siapkan Bumbu cemplung :.
  12. Sediakan lengkuas, georek.
  13. Ambil daun salam.
  14. Ambil daun jeruk.
  15. Ambil gula merah.
  16. Ambil cabe rawit merah.
  17. Siapkan kecap manis.
  18. Gunakan air panas.
  19. Siapkan garam dan kaldu bubuk.
  20. Ambil minyak goreng.
  21. Sediakan baking soda.
BARU  Resep NaGoBing (Nasi Goreng Kambing), Lezat Sekali

Cara membuat Pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam:

  1. Cuci bersih daging kambing dan iga sapi, marinasi dengan baking soda kurang lebih 1 jam.
  2. Cuci bersih bumbu halus, blender kasar. Panaskan minyak goreng agak banyak, tumis bumbu halus hingga harum tambahkan lengkuas, daun salam, daun jeruk, gula merah, garam, kaldu bubuk dan cabe rawit merah masak hingga tanak. Tambahkan daging kambing dan daging sapi has dalam yang sudah dicuci bersih. Aduk hingga rata, tambahkan kecap manis dan air panas..
  3. Masak hingga air sedikit menyusut dan daging empuk. Tes rasa, pedas manis daging kambing dan daging sapi has dalam siap disajikan. Happy cooking Mom's.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pedas manis daging kambing + daging sapi has dalam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!