Resep Nugget Ayam Keju Wortel Anti Gagal

Diposting pada
Resep Nugget Ayam Keju Wortel Anti Gagal

Nugget Ayam Keju Wortel. Nugget ayam terdiri dari daging ayam yang dicincang halus, sehingga anda tak perlu lagi menggunakan food processor. Food processor adalah alat penghalus yang biasanya digunakan untuk menghaluskan daging ataupun bahan-bahan lainnya saat membuat nugget. Nugget Ayam adalah salah satu frozen food yang terkenal dan sudah populer di kalangan pecinta makanan olahan ayam. spesial, nugget ayam keju adalah, nugget sehat, nugget sehat tanpa msg, nugget sehat alami.

Resep Nugget Ayam Keju Wortel Anti Gagal Nugget ayam keju wortel : KLIK DI SINI. ← Nugget Ayam Keju Wortel Tanpa MSG, Tanpa Pengawet → Memanfaatkan Fitur Pencarian Produk di Aplikasi Android Tiara Food. Cara Membuat Nugget Ayam Keju Campur ayam giling, roti, wortel, keju, telur, serta bumbu yang dihaluskan. Goreng nugget dan taburkan keju diatas nugget yang masih panas Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam?

Sedang mencari ide resep nugget ayam keju wortel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam keju wortel yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nugget ayam terdiri dari daging ayam yang dicincang halus, sehingga anda tak perlu lagi menggunakan food processor. Food processor adalah alat penghalus yang biasanya digunakan untuk menghaluskan daging ataupun bahan-bahan lainnya saat membuat nugget. Nugget Ayam adalah salah satu frozen food yang terkenal dan sudah populer di kalangan pecinta makanan olahan ayam. spesial, nugget ayam keju adalah, nugget sehat, nugget sehat tanpa msg, nugget sehat alami.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam keju wortel, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nugget ayam keju wortel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nugget ayam keju wortel yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nugget Ayam Keju Wortel menggunakan 19 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nugget Ayam Keju Wortel:

  1. Gunakan Adonan :.
  2. Ambil 1 kg ayam giling.
  3. Gunakan 3 butir telur ayam.
  4. Ambil 10 sdm tepung terigu.
  5. Sediakan 10 sdm tepung kanji/tapioka.
  6. Sediakan 500 gram keju blok diparut (me : whincheez).
  7. Siapkan 3 buah wortel (diparut).
  8. Sediakan Daun bawang.
  9. Sediakan 1 buah bawang bombay (cacah halus).
  10. Siapkan 2 bungkus BMM mie.
  11. Gunakan 5 sdt garam.
  12. Siapkan 4 sdt merica.
  13. Gunakan 5 sdt penyedap rasa.
  14. Gunakan 2 sdt gula.
  15. Sediakan Minyak goreng untuk olesan cetakan dan menggoreng.
  16. Siapkan Baluran :.
  17. Sediakan Tepung terigu.
  18. Gunakan Air.
  19. Siapkan Tepung panir/roti.
BARU  Resep Onion Rings yang Enak Banget

Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya. Siapkan wadah yang anti lengket, kemudian masukkan bumbu yang sudah dihaluskan, brokoli, keju, wortel dan aduk hingga merata..nugget ayam yang kita santap menjadi semakin nikmat dan lebih sehat, berikut ada resep membuat nugget ayam yang dikombinasikan dengan keju Setelah itu, masukkan wortel yang telah diparut. aduk kembali dan koreksi rasa. Resep nugget ayam ini tidak membutuhkan banyak bahan dan bumbu, sehingga praktis untuk dibuat. Proses pengolahannya pun terbilang cukup mudah.

Langkah-langkah membuat Nugget Ayam Keju Wortel:

  1. Campur semua bahan adonan menjadi satu hingga merata.
  2. Olesi cetakan minyak goreng agar tidak lengket.
  3. Kukus hingga matang (me : kurang lebih 30menit).
  4. Angkat dan dinginkan baru keluarkan dari cetakan agar tidak hancur.
  5. Potong sesuai selera.
  6. Balurkan ke dalam air tepung lalu ke tepung panir.
  7. Tata di dalam wadah dan bekukan di dalam freezer (me : semalaman agar besok pagi udah siap goreng).
  8. Siap digoreng dengan api kecil agar tidak gosong.
  9. Selamat mencoba.
  10. Semoga bermanfaat.

Resep nugget ayam dengan campuran wortel ini dijamin tetap lezat dan makin kaya gizi deh. Solusinya adalah dengan membuat nugget ayam sendiri! Benar sekali, dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan dan cara yang super praktis, Kamu bisa memberikan makanan lezat dan sehat. Nugget ayam Keju bisa menjadi alternatif Anda jika Anda atau sang buah hati sangat menyukai keju. Cara membuatnya pun tidak terlalu sulit.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nugget ayam keju wortel yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!