Resep Iga kambing bakar saus steak, Enak

Diposting pada
Resep Iga kambing bakar saus steak, Enak

Iga kambing bakar saus steak. Lihat juga resep Iga Kambing Bakar Saus Manis enak lainnya. Iga Kambing (pisahkan satu per satu ruas)•Madu•Kecap Asin•Gula Merah•Bawang Putih Bubuk•Kayu Manis Bubuk•Cabai Bubuk (bisa diganti smoked paprika bubuk)•Jahe Bubuk. steak sapi saus steak ribs bbq bbq iga bistik iga iga bbq. Bingung memasak daging kambing saat kurban ?.

Resep Iga kambing bakar saus steak, Enak Bakar iga diatas bara api hingga matang. Iga Bakar Kambing merupakan sajian yang paling diminati di berbagai restoran. Apalagi jika bumbunya dilengkapi dengan kecap BANGO.

Lagi mencari ide resep iga kambing bakar saus steak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal iga kambing bakar saus steak yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Iga Kambing Bakar Saus Manis enak lainnya. Iga Kambing (pisahkan satu per satu ruas)•Madu•Kecap Asin•Gula Merah•Bawang Putih Bubuk•Kayu Manis Bubuk•Cabai Bubuk (bisa diganti smoked paprika bubuk)•Jahe Bubuk. steak sapi saus steak ribs bbq bbq iga bistik iga iga bbq. Bingung memasak daging kambing saat kurban ?.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari iga kambing bakar saus steak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan iga kambing bakar saus steak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan iga kambing bakar saus steak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Iga kambing bakar saus steak memakai 24 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Iga kambing bakar saus steak:

  1. Ambil 500 gram Iga kambing.
  2. Sediakan Bumbu marinasi.
  3. Gunakan 1/4 buah Nanas.
  4. Ambil 1 sdm Kecap manis.
  5. Ambil 1/2 sdt lada.
  6. Gunakan 1/2 sdt garam.
  7. Gunakan 1 sdm madu.
  8. Siapkan 1/2 sdm minyak wijen.
  9. Siapkan Bahan saus.
  10. Siapkan 1/2 bawang bombay.
  11. Ambil 2 siung bawang putih.
  12. Siapkan 2 sdm saos pedas.
  13. Ambil 1 sdm kecap manis.
  14. Siapkan Secukupnya lada.
  15. Siapkan Secukupnya garam.
  16. Siapkan Secukupnya gula pasir.
  17. Siapkan Secukupnya royco.
  18. Sediakan 1/2 sdm Tepung maizena.
  19. Sediakan secukupnya Air.
  20. Siapkan Bumbu bakar.
  21. Sediakan secukupnya Kecap manis.
  22. Gunakan 1 sdm margarin.
  23. Ambil Secukupnya royco.
  24. Gunakan 1 sdt minyak wijen.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Tongseng Kambing Muda yang Lezat

Tambahkan saus tiram, Kecap Bango, merica bubuk, air dan garam, lalu dimasak terus sampai air habis dan iga matang sempurna. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Olahannya unik-unik dengan cita rasa yang begitu istimewa. Nah, kali ini IDN Times akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu.

Cara menyiapkan Iga kambing bakar saus steak:

  1. Potong iga sesuai keinginan. Taruh dalam wadah..
  2. Siapkan bumbu marinasi, aduk rata. Lalu masukkan dalam wadah berisi potongan iga kambing. Aduk hingga bumbu merata. Biarkan selama 30 menit..
  3. Siapkan bumbu bakar. Jika ingin terasa pedas bisa dicampur potongan cabe rawit sesuai selera. Aduk rata. Masukkan iga yg sudah dimarinasi kedalamnya satu per satu hingga merata. Langsung bakar diatas bara. Jangan sampai terlalu matang/gosong..
  4. Untuk saus iganya, iris bawang bombay dan bawang putih. Tumis dengan sedikit minyak. Jika sudah harum masukkan air, saus pedas, kecap, daun bawang yg sudah dipotong kecil, lada, garam, gula, royco. Tunggu sebentar lalu masukkan teping maizena yg sudah dilarutkan dalam sedikit air..
  5. Tes rasa. Siap disajikan…?.

Langsung saja simak resepnya di bawah ini ya! Berbagai variasi resep iga bakar yang bisa Anda coba untuk menu spesial di rumah. Tambahkan kecap manis, saus sambal, saus tomat, saus tiram, kecap Inggris, garam, gula pasir, dan merica. Masak di atas api kecil sampai meresap dan matang. Bakar iga di atas pan bergelombang sampai harum sambil dioles sisa bumbu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat iga kambing bakar saus steak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!