Resep Iga kambing bakar saus steak Anti Gagal

Diposting pada
Resep Iga kambing bakar saus steak Anti Gagal

Iga kambing bakar saus steak. Lihat juga resep Iga Kambing Bakar Saus Manis enak lainnya. Iga Kambing (pisahkan satu per satu ruas)•Madu•Kecap Asin•Gula Merah•Bawang Putih Bubuk•Kayu Manis Bubuk•Cabai Bubuk (bisa diganti smoked paprika bubuk)•Jahe Bubuk. steak sapi saus steak ribs bbq bbq iga bistik iga iga bbq. Bingung memasak daging kambing saat kurban ?.

Resep Iga kambing bakar saus steak Anti Gagal Bakar iga diatas bara api hingga matang. Iga Bakar Kambing merupakan sajian yang paling diminati di berbagai restoran. Apalagi jika bumbunya dilengkapi dengan kecap BANGO.

Sedang mencari ide resep iga kambing bakar saus steak yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal iga kambing bakar saus steak yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Iga Kambing Bakar Saus Manis enak lainnya. Iga Kambing (pisahkan satu per satu ruas)•Madu•Kecap Asin•Gula Merah•Bawang Putih Bubuk•Kayu Manis Bubuk•Cabai Bubuk (bisa diganti smoked paprika bubuk)•Jahe Bubuk. steak sapi saus steak ribs bbq bbq iga bistik iga iga bbq. Bingung memasak daging kambing saat kurban ?.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari iga kambing bakar saus steak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan iga kambing bakar saus steak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat iga kambing bakar saus steak yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Iga kambing bakar saus steak menggunakan 24 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Iga kambing bakar saus steak:

  1. Ambil Iga kambing.
  2. Siapkan Bumbu marinasi.
  3. Gunakan Nanas.
  4. Siapkan Kecap manis.
  5. Sediakan lada.
  6. Gunakan garam.
  7. Gunakan madu.
  8. Ambil minyak wijen.
  9. Gunakan Bahan saus.
  10. Sediakan bawang bombay.
  11. Ambil bawang putih.
  12. Sediakan saos pedas.
  13. Sediakan kecap manis.
  14. Sediakan lada.
  15. Sediakan garam.
  16. Gunakan gula pasir.
  17. Ambil royco.
  18. Gunakan Tepung maizena.
  19. Ambil Air.
  20. Gunakan Bumbu bakar.
  21. Sediakan Kecap manis.
  22. Siapkan margarin.
  23. Gunakan royco.
  24. Ambil minyak wijen.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sate kambing super empuk Anti Gagal

Tambahkan saus tiram, Kecap Bango, merica bubuk, air dan garam, lalu dimasak terus sampai air habis dan iga matang sempurna. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Olahannya unik-unik dengan cita rasa yang begitu istimewa. Nah, kali ini IDN Times akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu.

Cara membuat Iga kambing bakar saus steak:

  1. Potong iga sesuai keinginan. Taruh dalam wadah..
  2. Siapkan bumbu marinasi, aduk rata. Lalu masukkan dalam wadah berisi potongan iga kambing. Aduk hingga bumbu merata. Biarkan selama 30 menit..
  3. Siapkan bumbu bakar. Jika ingin terasa pedas bisa dicampur potongan cabe rawit sesuai selera. Aduk rata. Masukkan iga yg sudah dimarinasi kedalamnya satu per satu hingga merata. Langsung bakar diatas bara. Jangan sampai terlalu matang/gosong..
  4. Untuk saus iganya, iris bawang bombay dan bawang putih. Tumis dengan sedikit minyak. Jika sudah harum masukkan air, saus pedas, kecap, daun bawang yg sudah dipotong kecil, lada, garam, gula, royco. Tunggu sebentar lalu masukkan teping maizena yg sudah dilarutkan dalam sedikit air..
  5. Tes rasa. Siap disajikan…?.

Langsung saja simak resepnya di bawah ini ya! Berbagai variasi resep iga bakar yang bisa Anda coba untuk menu spesial di rumah. Tambahkan kecap manis, saus sambal, saus tomat, saus tiram, kecap Inggris, garam, gula pasir, dan merica. Masak di atas api kecil sampai meresap dan matang. Bakar iga di atas pan bergelombang sampai harum sambil dioles sisa bumbu.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan iga kambing bakar saus steak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!