Resep Omelet nugget ayam wortel, Lezat

Diposting pada
Resep Omelet nugget ayam wortel, Lezat

Omelet nugget ayam wortel. Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam seperti pada resep yang kami bagikan kali ini. Hal ini malah membuat nugget ayam wortel anda semakin lezat dilidah. Tekstur cincangan daging ayam akan terasa makyus di setiap gigitannya.

Resep Omelet nugget ayam wortel, Lezat Nugget ayam keju wortel ini akan membuat freezer di rumah anda semakin menyenangkan. Tanpa MSG, tanpa bahan pengawet, dan bumbu rempah alami. Membuat nuget ayam tidak membutuhkan waktu lama kita tinggal mencincang ayam dan menambahkan bumbu-bumbu kedalamnya dan yang tak kalah ketinggalan adalah paruta wortel yang akan membuat wortel tambah bergizi.

Sedang mencari inspirasi resep omelet nugget ayam wortel yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal omelet nugget ayam wortel yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam seperti pada resep yang kami bagikan kali ini. Hal ini malah membuat nugget ayam wortel anda semakin lezat dilidah. Tekstur cincangan daging ayam akan terasa makyus di setiap gigitannya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari omelet nugget ayam wortel, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan omelet nugget ayam wortel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat omelet nugget ayam wortel sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Omelet nugget ayam wortel menggunakan 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Rendang Ayam yang Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Omelet nugget ayam wortel:

  1. Sediakan 4 nugget ayam, potong2 kecil.
  2. Ambil 1/2 bh wortel parut.
  3. Sediakan 2 butir telor.
  4. Siapkan 1 batang daun bawang iris halus.
  5. Sediakan secukupnya Garam, lada.

Berikut resep dan cara memasak nuget wortel homemade. Resep nugget ayam ini tidak membutuhkan banyak bahan dan bumbu, sehingga praktis untuk dibuat. Proses pengolahannya pun terbilang cukup mudah. Simak dan catat rahasia resepnya disini ya Mom.

Langkah-langkah menyiapkan Omelet nugget ayam wortel:

  1. Masukkan semua irisan dan potongan bahan2nya, tambahkan telor, garam dan lada, kocok2 aduk rata.
  2. Panaskan teflon anti lengket, tambahkan minyak sedikit, lalu tuang kocokan adonan telor nya.
  3. Lalu balik, kl sdh matang angkat, potong 2 siap sajikan.

Nugget ayam sebagai menu frozen food sangat populer bagi semua kalangan karena rasanya yang enak dan cara membuatnya yang praktis. Membuat nugget ayam sederhana terdiri dari tiga tahapan yakni membuat adonan, mengukus, kemudian mengiris dan menggoreng nugget. Nugget ayam wortel diberikan untuk melatih pincer grasp bayi. Untuk memaksimalkan manfaatnya, pilih daging ayam yang baik dan segar. Caranya, gosok kulit ayam menggunakan jari.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat omelet nugget ayam wortel yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!