Bagaimana Menyiapkan Nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang Bisa Manjain Lidah

Nugget ayam wortel diet tanpa tepung. Hai Bakso Diet Bandung Loverssss Kali ini saya akan membuat Nugget Ayam Diet Tanpa Tepung, Gluten Free dan Tanpa Pengawet. Biasanya masyarakat hanya mengonsumsi nugget ayam saja. Bisa Ditambah Wortel, Keju, atau Gulingkan nugget ke tepung terigu, celup ke kocokan telur, lalu gulingkan ke tepung panir sambil Tenang, nugget ayam tanpa digiling juga sama-sama enak kok, teksturnya malah lebih terasa.

Bagaimana Menyiapkan Nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang Bisa Manjain Lidah ID – Agar nugget ayam yang kita santap menjadi semakin nikmat dan lebih sehat, berikut ada resep membuat nugget ayam yang dikombinasikan dengan keju dan wortel. Kemudian, blender daging cincang, tepung maizena, tepung terigu, bawang bombay, bawang merah dan putih yang. KetiResep ayam untuk diet di atas sangat mudah dibuat tanpa memerlukan keterampilan memasak khusus.

Anda sedang mencari inspirasi resep nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Hai Bakso Diet Bandung Loverssss Kali ini saya akan membuat Nugget Ayam Diet Tanpa Tepung, Gluten Free dan Tanpa Pengawet. Biasanya masyarakat hanya mengonsumsi nugget ayam saja. Bisa Ditambah Wortel, Keju, atau Gulingkan nugget ke tepung terigu, celup ke kocokan telur, lalu gulingkan ke tepung panir sambil Tenang, nugget ayam tanpa digiling juga sama-sama enak kok, teksturnya malah lebih terasa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam wortel diet tanpa tepung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nugget ayam wortel diet tanpa tepung menggunakan 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Resep Nasi bakar ayam jamur Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nugget ayam wortel diet tanpa tepung:

  1. Sediakan 250 gr fillet ayam organik.
  2. Sediakan 1 buah telur.
  3. Ambil 1 buah ubi.
  4. Sediakan 1 buah wortel dengan kulitnya, parut.
  5. Ambil Segenggam kacang hijau sangrai dan haluskan/blender.
  6. Gunakan Merica.
  7. Ambil Himsalt.

Dada ayam merupakan makanan yang tepat untuk orang diet karena rendah kalori dan tinggi protein sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam seperti pada resep yang kami bagikan kali ini. Kami sengaja memberikan sentuhan wortel didalamnya. Sehingga nugget ayam wortel ini sangat tepat sekali disajikan untuk para penyuka.

Cara membuat Nugget ayam wortel diet tanpa tepung:

  1. Campur wortel dan ayam giling beri merica dan himsalt.
  2. Kukus ubi, haluskan dan campur k adonan. Tambahkan 1 butir telur.
  3. Siapkan kacang hijau yg sudah di giling. Bentuk adonan jadi koin taruh di mangkuk kacang hijau, taburi dengan kacang hijau lagi, balik dan tata di atas kukusan..
  4. Kukus 20 menit.
  5. Dinginkan dan simpan ke wadah yang ada tutupnya. Simpan di dalam kulkas.
  6. Saat ingin mengkonsumsi tinggal dimasukkan air fryer atau digoreng tanpa minyak.

Kamu tetap bisa kok bikin nugget ayam. Ini cara membuat nugget ayam enak tanpa digiling. Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis. Untuk membuat nugget di rumah ternyata caranya sangat mudah. Chicken Nugget Veggie Wortel Nugget ayam natural dengan banyak sayur wortel.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nugget ayam wortel diet tanpa tepung yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!