Cara Gampang Membuat Telor mix cincang kambing Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Telor mix cincang kambing Anti Gagal

Telor mix cincang kambing. Resep martabak telor mini gak pake gimmick. Tipiskan roti tawar dengan penggiling kayu. Tata sosis diujung roti yang sudah ditipiskan tambahkan taburan keju parut.

Cara Gampang Membuat Telor mix cincang kambing Anti Gagal Resep Telor Ceplok Saos Tiram oleh Nyayu Nurhayati. Gulai Cincang Kambing Ala Rumah Makan Padang. Saya menggunakan daging sapi cincang (diganti dengan daging ayam atau kornet juga lezat), daun bawang, bawang bombay dan telur.

Sedang mencari inspirasi resep telor mix cincang kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal telor mix cincang kambing yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep martabak telor mini gak pake gimmick. Tipiskan roti tawar dengan penggiling kayu. Tata sosis diujung roti yang sudah ditipiskan tambahkan taburan keju parut.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telor mix cincang kambing, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan telor mix cincang kambing enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah telor mix cincang kambing yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Telor mix cincang kambing memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Telor mix cincang kambing:

  1. Sediakan telor ayam.
  2. Sediakan daun bawang iris halus.
  3. Sediakan daging kambing cincang.
  4. Gunakan bubuk kari.
  5. Ambil penyedap.
  6. Siapkan garam.
  7. Sediakan terigu.
  8. Gunakan air.
  9. Sediakan bawang putih uk sedang cincang kecil2 atw 1 sdt bawang putih bubuk.
  10. Siapkan lada bubuk.
  11. Siapkan minyak goreng untuk goreng telor dan 2 sdm untuk menumis daging cincang.
BARU  Resep Resep Kari Kambing Enak, Lezat

Tentu saja daging cincangnya saya tumis terlebih dahulu hingga matang baru kemudian dicampurkan dengan kocokan telur, rajangan daun bawang dan bawang. Gudegnya memiliki rasa yang manis, lalu berpadu dengan sambal krecek pedas, ayam kampung, telor bacem dan ceker yang menambah cita rasa gurih. Kuliner malam yang satu ini cocok buat kamu para pecinta daging kambing. Sate dibuntel atau dibungkus usus dengan isian daging kambing cincang.

Cara menyiapkan Telor mix cincang kambing:

  1. Tumis daging kambing cincang dengan bawang putih tambahkan sedikit air (100ml) masak sampai menyusut air,angkat dan sisihkan.
  2. Aduk telor bersamaan terigu dan bumbu-bumbu sampai merata.(aduk cepat sampai berbuih ) terakhir masukan daun bawang dan daging kambing cincang aduk rata kembali..
  3. Goreng dengan minyak ukuran yg disebutkan diatas dalam wajan anti lengket sampai matang merata bagian bawah lalu balik telor agar posisi atas juga matang,setelah matang angkat ,potong-potong menjadi 4 bagian/ sesuai selera dan sajikan . (gunakan api kecil agar tidak cepat hangus dan matang merata serta tutup wajan selama proses masak ).

Sofivan Cincang Kambing Saluran Terbaru Gratis dan Mudah dinikmati. Seporsi cincang kambing diletakkan di piring kecil. Warnanya cokelat gelap dan mengeluarkan aroma rempah yang nikmat. Daging kambingnya begitu empuk dengan rasa gurih berempah yang mantap. Saking empuknya, mengoyak cincang kambing di mulut pun tidak sulit.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Telor mix cincang kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!