Resep Ayam Geprek Oregano yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Ayam Geprek Oregano yang Bikin Ngiler

Ayam Geprek Oregano. Kata orang-orang ayam geprek itu super pedes. Lihat juga resep Ayam Geprek Sambal Bawang enak lainnya. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal.

Resep Ayam Geprek Oregano yang Bikin Ngiler Kini ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang dapat ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia. Ayam Geprek Sa'i adalah restaurant siap saji, dengan produk unggulan, Ayam Geprek, Ayam Penikmat geprek kalau makan disini gak cuma Ayam Geprek aja, namun juga ada Ayam Goreng. Ayam Geprek AG adalah satu brand untuk ayam geprek yang sedap di Terengganu.

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek oregano yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek oregano yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kata orang-orang ayam geprek itu super pedes. Lihat juga resep Ayam Geprek Sambal Bawang enak lainnya. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek oregano, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam geprek oregano yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam geprek oregano sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Geprek Oregano menggunakan 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Geprek Oregano:

  1. Sediakan 500 g ayam.
  2. Gunakan 5 siung bawang putih haluskan.
  3. Siapkan 1 sdm oregano.
  4. Gunakan 1 sdm ketumbar bubuk.
  5. Ambil 1 sdm garam.
  6. Gunakan Bahan tepung :.
  7. Gunakan 500 g tepung terigu.
  8. Ambil 5 sdm tepung maizena.
  9. Sediakan 1 sdt lada bubuk.
  10. Ambil 1 sdm kaldu jamur.
  11. Sediakan Bahan sambal :.
  12. Sediakan Cabe rawit.
  13. Siapkan Bawang putih.
  14. Siapkan Garam.
  15. Sediakan Kaldu jamur (optional).
BARU  Cara Gampang Membuat Mango sticky rice Anti Gagal

Nikmati citarasa asli Ayam Geprek Indonesia. Nikmati kerangupan ayam dan keenakkan adunan cili segar. Setelah ramai dengan ayam geprek kini ayam diracik dengan saus telur asin alias salted egg yang sedang populer. Menu ini pun menjadi andalan sejumlah gerai.

Cara membuat Ayam Geprek Oregano:

  1. Potong ayam sesuai selera, lalu marinade dg campuran bawang putih, oregano, ketumbar dan garam. Diamkan min 1 jam agar bumbu meresap.(sy mendiamkan di kulkas semalam).
  2. Campur rata bahan tepung. Masukkan ayam ke tepung dan gulingkan merata.(sy hanya menepungi sekali, tp kalo ingin tepung tebal dan kriuk bisa mengulangi penepungan 2 atau 3 kali, dg mencelupkan di air larutan tepung lebih dulu baru ke proses penepungan selanjutnya).
  3. Goreng ayam terendam minyak. Masak hingga matang dan kriuk. Tiriskan..
  4. Uleg cabe (jumlah sesuai selera pedas), bawang putih, garam dan kaldu. Lalu taruh ayam diatas sambel dan geprek. Sajikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat?.

Get quick answers from Ayam Geprek DBC staff and past visitors. Note: your question will be posted publicly on the Questions & Answers page. Verification Ayam Geprek Istimewa menyadari, kelezatan, kesegaran dan kualitas menu yang disajikan adalah Kabar gembira nih buat para penggemar sambal kemasan. Dapur Ayam Geprek Istimewa baru saja. Selain itu ada pula topping tambahan seperti keju.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek Oregano yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!