Cara Gampang Menyiapkan Sayap ayam keju aroma kemangi oregano, Menggugah Selera

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Sayap ayam keju aroma kemangi oregano, Menggugah Selera

Sayap ayam keju aroma kemangi oregano. Resep pepes ayam kemangi ini wajib dicoba. Rasanya gurih, enak,kaya akan rasa, bumbunya meresap. Lihat juga resep Chicken wings ga bikin ribet enak lainnya.

Cara Gampang Menyiapkan Sayap ayam keju aroma kemangi oregano, Menggugah Selera Ungkep ayam sambil di bolak balik hingga matang. Sayap ayam merupakan hidangan yang sangat cocok untuk pesta. Daripada membeli makanan pembuka yang lezat dan renyah ini, Anda bisa menggorengnya sendiri.

Anda sedang mencari inspirasi resep sayap ayam keju aroma kemangi oregano yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayap ayam keju aroma kemangi oregano yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayap ayam keju aroma kemangi oregano, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sayap ayam keju aroma kemangi oregano yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep pepes ayam kemangi ini wajib dicoba. Rasanya gurih, enak,kaya akan rasa, bumbunya meresap. Lihat juga resep Chicken wings ga bikin ribet enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sayap ayam keju aroma kemangi oregano yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sayap ayam keju aroma kemangi oregano menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sayap ayam keju aroma kemangi oregano:

  1. Sediakan 1 kg sayap ayam potong 2.
  2. Gunakan 2 siung bawang putih.
  3. Gunakan 1 batang daun bawang.
  4. Ambil 1 bawang merah.
  5. Gunakan 2 sdm saos tomat.
  6. Sediakan 1 sdm saos cabe.
  7. Siapkan 1 sdm saos tiram.
  8. Siapkan Secukupnya garam, royco ayam oregano, keju.
  9. Siapkan Secukupnya Air.
  10. Gunakan Minyak untuk menumis dan goreng ayam.
BARU  Cara Gampang Membuat Bubur Ayam Oatmeal yang Enak Banget

Anda bisa menggunakan bagian sayap yang banyak dagingnya, menyesuaikan bumbunya, dan menikmati sayap yang renyah. Pemakanan yang sihat sesuai untuk yang ada alahan penyakit kulit dan cancer. Sayap Ayam Pedas Spesial dengan Kecap Manis Bango. Kemangi punya aroma yang bikin makin nafsu makan meningkat.

Langkah-langkah membuat Sayap ayam keju aroma kemangi oregano:

  1. Siapkan bahan-bahan. Cuci bersih sayap ayam. Iris bawang merah, putih dan daun bawang..
  2. Goreng sayap ayam setengah mateng..
  3. Tumis bawang merah, putih, daun bawang sampai wangi. Masukkan ayam goreng, aduk rata tambahkan air, aneka saos, garam, royco, lalu rebus sampai bumbu mengental. Masukkan daun kemangi saat terakhir masak..
  4. Tata ayam di wadah tahan panas, lalu taburkan keju dan oregano, panggang sampai berwarna kecoklatan dan kering atasnya..

Kemangi dikenal sebagai tumbuhan kecil dengan aroma yang sangat khas. Daun bernama ilmiah ocimum citriodorum ini bisa dimakan langsung sebagai lalapan atau diolah menjadi beragam masakan lezat. Ayam adalah salah satu lauk yang paling banyak digunakan di berbagai menu masakan Indonesia. Tidak melulu digoreng dengan tepung, kamu juga bisa membumbui ayam dengan bumbu kemangi yang lezat, lho. Cara membuat ayam kemangi pun sangat mudah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sayap ayam keju aroma kemangi oregano yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!