Resep Ayam teriyaki oregano Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam teriyaki oregano Anti Gagal

Ayam teriyaki oregano. Resep Ayam Teriyaki – Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis. Pada resep ini, yang akan dibahas adalah chicken teriyaki dengan daging ayam.

Resep Ayam teriyaki oregano Anti Gagal Jadi tidak salahnya jika Anda juga mencoba menu masakan negeri matahari. Ayam teriyaki merupakan hidangan khas Jepang yang dapat anda sajikan ditengah keluarga tercinta. Menu masakan Jepang yang satu ini sayang untuk anda lewati.

Sedang mencari ide resep ayam teriyaki oregano yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam teriyaki oregano yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Ayam Teriyaki – Ada banyak sekali makanan olahan ayam yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis. Pada resep ini, yang akan dibahas adalah chicken teriyaki dengan daging ayam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam teriyaki oregano, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam teriyaki oregano yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam teriyaki oregano sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam teriyaki oregano memakai 6 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam teriyaki oregano:

  1. Gunakan 500 gram dada ayam.
  2. Gunakan 1 sdm saos teriyaki.
  3. Ambil 2 siung bawang putih cincang.
  4. Siapkan Secukupnya garam.
  5. Siapkan Secukupnya oregano.
  6. Sediakan 1 sdm margarin.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam saus tiram pedas, Lezat

Resep Ayam Teriyaki : masakan ayam teriyaki merupakan masakan jepang yang biasanya ada di restoran restoran terutama restoran jepang. Teriyaki (kanji: η…§γ‚Šη„Όγ) is a cooking technique used in Japanese cuisine in which foods are broiled or grilled with a glaze of soy sauce, mirin, and sugar. Fish – yellowtail, marlin, skipjack tuna, salmon, trout, and mackerel – is mainly used in Japan. Ingin memasak ayam teriyaki sendiri di rumah?

Langkah-langkah menyiapkan Ayam teriyaki oregano:

  1. Siapkan bahan-bahan yang akan digunakan.
  2. Pisahkan daging ayam dengan tulangnya kemudian potong-potong (fillet).
  3. Lumuri ayam dengan saus teriyaki, bawang putih cincang, garam dan lada hitam.
  4. Marinate minimal selama 15-20 menit (kali ini saya simpan semalaman di kulkas untuk bekal besok pagi).
  5. Panaskan teflon kemudian masukkan margarin.
  6. Letakkan ayam pada teflon dan taburi dengan oregano, tunggu selama lima menit kemudian balik ayam.
  7. Jika warna ayam sudah sedikit kecoklatan, ayam teriyaki oregano siap disajikan.
  8. Selamat mencoba :).

Jadikan resep mudah ini sebagai inspirasi bagi. Ayam teriyaki a la Jepang kini dimasak sendiri di rumah tanpa harus ke restoran. Resepi Ayam Teriyaki yang berasal dari pengaruh masakan Jepun, sangat sedap dan mudah disediakan. Teriyaki membawa maksud dari dua gabungan perkataan iaitu 'Teri' bermaksud kilatan. Ayam bumbu teriyaki adalah makanan khas yang berasal dari negeri Sakura Jepang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam teriyaki oregano yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!