Resep Nugget ayam wortel keju, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Nugget ayam wortel keju, Bikin Ngiler

Nugget ayam wortel keju. Lihat juga resep Nugget ayam wortel keju enak lainnya. NUGGET AYAM WORTEL KEJU By. @manty_ravika. Lihat juga resep Nugget ayam sayur (wortel brokoli) keju enak lainnya.

Resep Nugget ayam wortel keju, Bikin Ngiler Aku lebih suka bikin cemilan yg bisa disimpen, jadi klo mau cemal cemil tinggal goreng. Tentunya tanpa tepung wkwkwk Nuget ayam keju wortel DEBM / KETO Aku lebih suka bikin cemilan yg bisa disimpen, jadi klo mau cemal cemil tinggal goreng. Nugget ayam wortel brokoli keju homemade ayam bagian paha, potong kecil • wortel ukuran sedang, serut halus • brokoli ukuran sedang, ambil bagian bunganya, cincang • Keju cheddar, parut • telur ayam • tepung sagu • tepung terigu • Kaldu jamur atau ayam, saya pake totole Nugget Ayam, Nugget Ayam Keju, Resep Masakan Sederhana, Resep Nugget Ayam, Resep Nugget Rumahan Karna bang sabar masih kerja #dirumahaja , setiap hari aku harus masak dan nyari ide mau masak apa.

Sedang mencari ide resep nugget ayam wortel keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam wortel keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam wortel keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nugget ayam wortel keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Nugget ayam wortel keju enak lainnya. NUGGET AYAM WORTEL KEJU By. @manty_ravika. Lihat juga resep Nugget ayam sayur (wortel brokoli) keju enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nugget ayam wortel keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nugget ayam wortel keju memakai 14 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nugget ayam wortel keju:

  1. Gunakan 2 daging ayam fillet dada.
  2. Sediakan 1 buah wortel.
  3. Sediakan 1/4 balok keju chadar.
  4. Ambil 1 butir telur.
  5. Sediakan Secukupnya air es.
  6. Siapkan Bumbu.
  7. Ambil 5 siung bawang putih.
  8. Siapkan 1 buah bawang Bombay cincang halus.
  9. Gunakan secukupnya Lada.
  10. Ambil Garam + Royco + kaldu jamur.
  11. Siapkan Taburan.
  12. Ambil 1 bngks kecil tepung sajiku.
  13. Sediakan Panir.
  14. Siapkan 1 butir telur.
BARU  Bagaimana Membuat Ayam KFC KW/ Ayam Tepung Kribo Anti Gagal

Dengan makan di rumah aku jadi bisa explore rasa. Haluskan dengan bantuan sendok atau ulekan untuk mendapatkan tekstur yang lembut. Assalamu'alaikum Saya ingin berbagi cara membuat nugget ayam wortel keju, mudah dan ga pake ribet. Jangan lupa like, subscribe & share ya channel saya ini.

Langkah-langkah membuat Nugget ayam wortel keju:

  1. Panaskan kukusan, ttp panci kukusan dgn serbet agar saat mengkukus air tidak jatuh ke adonan nugget.
  2. Potong" daging ayam lalu tambahkan air es & blander sampai halus.
  3. Parut wortel menggunakan parutan keju, masukan ke dlm daging ayam yg sudah di haluskan, parut lagi keju.
  4. Giling bawang putih sampai halus, tambahkan lada bubuk & cincang bawang Bombay, lalu tumis bawang sampai wangi lalu masukan ke adonan tambahan garam,Royco,kaldu jamur & telur aduk" sampai merata.
  5. Lalu masukan ke cetakan & kukus selama 30menit klo sudah matang biarkan hingga dingin.
  6. Potong" adonan nugget tadi sesuai selera ya, celupkan ke tepung sajiku ke panir lalu ke telur lalu ke panir lagi, lakukan sampai habis.
  7. Klo sudah selesai, goreng nugget sbntr bolak balik 1x aja lalu angkat klo sudah dingin bisa di masukan ke dlm flezzer selamat mencoba ?.

Kalau udah punya stock nugget di freezer, sarapan pun jadi lebih mudah dan cepat. Tinggal goreng ? Cara membuat nugget ayam keju. Potong ayam kecil-kecil kemudian blend dengan telur, bawang merah bawang putih. Jika terlalu banyak bisa dibagi dua supaya bisa sampai halus. Jika sudah halus tuang ke dalam wadah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nugget ayam wortel keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!