Resep [Marinade] Kambing Bakar Teflon, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep [Marinade] Kambing Bakar Teflon, Lezat Sekali

[Marinade] Kambing Bakar Teflon.

Resep [Marinade] Kambing Bakar Teflon, Lezat Sekali

Lagi mencari inspirasi resep [marinade] kambing bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal [marinade] kambing bakar teflon yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari [marinade] kambing bakar teflon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan [marinade] kambing bakar teflon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan [marinade] kambing bakar teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan [Marinade] Kambing Bakar Teflon memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan [Marinade] Kambing Bakar Teflon:

  1. Siapkan daging kambing.
  2. Sediakan Bumbu Marinasi.
  3. Sediakan bawang putih cincang.
  4. Sediakan Kecap manis.
  5. Ambil Kecap asin.
  6. Gunakan saus tiram.
  7. Ambil minyak wijen.
  8. Gunakan Garam.
  9. Siapkan Lada.
  10. Gunakan Air.

Langkah-langkah menyiapkan [Marinade] Kambing Bakar Teflon:

  1. Potong dadu daging kecil2 biar langsung kunyah ga ribet motong2 :p Usaha kan daging tanpa lemak yaa biar amsyoong gigitnya.
  2. Lalu buat bumbu marinasi di wadah terpisah kasi air secukupnya buat mengencerkan saja. Di diamkan semalaman di kulkas biar meresap sampe to the bone.
  3. Setelah di marinasi semalaman. Panaskan teflon dan kasi minyak sedikit aja untuk membasahi telon lalu tuang daging serta bumbu2nya setelah minyak panas.
  4. Pas pertama pasti akan mengeluarkan air dari daging nya bisa di tambahin air lg untuk merebusnya sampe empuk. Gunakan metode 5-30-7.
  5. Lalu setelah dikira nya udah empuk tetep masak daging sampai airnya asat.. Dan bisa langsung grill disitu sampe da efek gosongn2ya.
  6. Dan done! Sajikan dgn nasi hangat dan boncabe ? Gaperlu tambah apa2 lagi, kalo mau ditambah bwg bombay/daun bwg sepertinya akan lebih enak.
BARU  Resep Sate Kambing Simple Empuk #KitaBerbagi yang Lezat

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan [Marinade] Kambing Bakar Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!