Resep Lamb Steak with Mushroom Sauce ala Dapoer Naysha yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Lamb Steak with Mushroom Sauce ala Dapoer Naysha yang Menggugah Selera

Lamb Steak with Mushroom Sauce ala Dapoer Naysha.

Resep Lamb Steak with Mushroom Sauce ala Dapoer Naysha yang Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi resep lamb steak with mushroom sauce ala dapoer naysha yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal lamb steak with mushroom sauce ala dapoer naysha yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lamb steak with mushroom sauce ala dapoer naysha, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan lamb steak with mushroom sauce ala dapoer naysha yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat lamb steak with mushroom sauce ala dapoer naysha sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Lamb Steak with Mushroom Sauce ala Dapoer Naysha menggunakan 16 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Lamb Steak with Mushroom Sauce ala Dapoer Naysha:

  1. Gunakan Daging Kambing.
  2. Ambil Jamur Kancing 6 buah, iris2.
  3. Gunakan Wortel besar 1 buah, potong sesuai selera, rebus, tiriskan.
  4. Siapkan Kentang 1 buah, potong sesuai selera, goreng, sisihkan.
  5. Gunakan Daun selada,.
  6. Gunakan Bawang bombai,.
  7. Sediakan Bawang putih 6 siung (4 digeprek, 2 dicacah halus).
  8. Sediakan Garam.
  9. Siapkan Gula pasir.
  10. Ambil Lada putih (adanya hanya itu), bisa pakai lada hitam kalo punya.
  11. Siapkan Saori Saus Lada Hitam.
  12. Siapkan Saori Saus Mentega.
  13. Sediakan Saori Saus Schezuan pedas.
  14. Siapkan Kecap manis.
  15. Siapkan Margarin (adanya itu) 3-4 sdm, pakai butter lebih enak.
  16. Ambil Maizena 3 sdt, larutkan dg 3 sdm, sisihkan dulu.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Mie Kare Kambing Simpel yang Enak Banget

Cara menyiapkan Lamb Steak with Mushroom Sauce ala Dapoer Naysha:

  1. Potong daging sesuai selera…kalo saya kurleb sebesar 1,5-2 cm. Taburi garam dan lada (krn garam meja yodiumnya tinggi, pakai secukupnya saja supaya tdk keasinan), pijat2 bolak balik. Sisihkan…..
  2. Rebus wortel, goreng kentangnya. Cuci bersih daun selada. Sisihkan semuanya..
  3. Grill di pan dagingnya. Pan sdh dalam keadaan panas dahulu. Pan tdk usah diberi minyak goreng atau margarin dulu. Letakkan daging di pan, panggang tiap sisinya 1 menit. Br kemudian tambahkan margarin dan bawang putih yg sudah digeprek. Siram2kan larutan margarin dan bawang putih pada tiap sisinya, masing2 sisi kurleb 5 menit (atau menyesuaikan tingkat kematangan daging yg diinginkan). Kemudian sisihkan di piring. Jangan dipotong2 ketika daging baru saja diangkat dr pan, diamkan kurleb 5 menit.
  4. Bekas margarin yg dipan, dipakai utk menumis bawang bombai, bawang putih cincang. Setelah harum, masukkan jamur kancing, tumis hingga layu. Kemudian Tambahkan air secukupnya. Masukkan aneka saus Saori dan kecap manis secukupnya. Tmbahkan gula pasir sedikit. Jangan lupa tes rasa. Setelah meletup-letup, masukkan larutan maizena, aduk rata hingga tekstur mengental..
  5. Plating…iris2 dagingnya. Tata di piring beserta bahan pelengkap lain. Siram saus jamurnya diatas daging. Siap.dihidangkan…..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lamb Steak with Mushroom Sauce ala Dapoer Naysha yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!