Resep Goreng Asam Jeroan Kambing, Enak

Diposting pada
Resep Goreng Asam Jeroan Kambing, Enak

Goreng Asam Jeroan Kambing.

Resep Goreng Asam Jeroan Kambing, Enak

Sedang mencari inspirasi resep goreng asam jeroan kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal goreng asam jeroan kambing yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari goreng asam jeroan kambing, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan goreng asam jeroan kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah goreng asam jeroan kambing yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Goreng Asam Jeroan Kambing memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Goreng Asam Jeroan Kambing:

  1. Gunakan jeroan kambing yg sudah direbus matang.
  2. Sediakan bawang putih cincang.
  3. Siapkan bawang merah iris tipis.
  4. Gunakan asam kandis kering.
  5. Siapkan jahe.
  6. Sediakan cabai merah besar potong².
  7. Siapkan cabai rawit besar potong².
  8. Sediakan Garam, Kaldu bubuk, Gula pasir.

Cara membuat Goreng Asam Jeroan Kambing:

  1. Siapkan bahan, tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum.
  2. Masukan jeroannya, aduk merata.
  3. Tambahkan air dan masukan asam kandis kering dan jahe, biarkan sampai mendidih, sambil diberi garam, kaldu, gula pasir. Koreksi rasa. Jika semua rasa sudah pas dilidah, matikan kompor tunggu masakan tsb sampai hangat, baru deh disajikan.
  4. Siap disantap bagi yg suka, tp jangan banyak² ya karena tidak baik jg untuk tubuh dan kesehatan kita. Kalau nyicip sesekali silahkan?.
BARU  Resep Sate kambing goreng yang Bisa Manjain Lidah

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan goreng asam jeroan kambing yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!