Resep Lamb Chop Steak Simple yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Lamb Chop Steak Simple yang Bikin Ngiler

Lamb Chop Steak Simple.

Resep Lamb Chop Steak Simple yang Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi resep lamb chop steak simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lamb chop steak simple yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lamb chop steak simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan lamb chop steak simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah lamb chop steak simple yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Lamb Chop Steak Simple memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Lamb Chop Steak Simple:

  1. Gunakan lamb chop.
  2. Siapkan bawang putih cincang.
  3. Ambil lada hitam.
  4. Siapkan garam.
  5. Ambil margarin.
  6. Siapkan saus tiram.

Langkah-langkah membuat Lamb Chop Steak Simple:

  1. Siapkan daging kambing / lamb chop, potong sesuai selera, atau beli yang sudah di potong- potong, kemudian marinasi dengan bawang putih cincang, garam dan lada hitam bubuk. Sisihkan atau diamkan selama 15-20 menit..
  2. Kemudian panaskan 1 sendok makan margarin, lalu panggang lamb chop sampai berubah warna dan matang kedua sisinya. Di saat memanggang nya sambil di oles dengan saus tiram ya biar warnanya cantik dan daging nya tidak berbau perengus, oles menggunakan kuas atau sendok..
  3. Setelah di rasa cukup matang dan warna nya berubah angkat, beri sedikit air di teplon bekas memanggang daging masak sampai mengental kemudian siramkan di atas daging dan sajikan. Bisa di sajikan bersama kentang rebus, goreng sesuai selera..
BARU  Resep Sate kambing pedas manis yang Lezat Sekali

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lamb Chop Steak Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!