Bagaimana Menyiapkan #348. Semur Daging Kambing Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan #348. Semur Daging Kambing Anti Gagal

#348. Semur Daging Kambing.

Bagaimana Menyiapkan #348. Semur Daging Kambing Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep #348. semur daging kambing yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #348. semur daging kambing yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #348. semur daging kambing, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan #348. semur daging kambing yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah #348. semur daging kambing yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan #348. Semur Daging Kambing menggunakan 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan #348. Semur Daging Kambing:

  1. Siapkan iga kambing campur dengan jeroan (stok daging kurban ?).
  2. Gunakan bawang bombay cincang halus.
  3. Sediakan bawang putih cincang halus.
  4. Sediakan jahe iris bentuk korek.
  5. Gunakan tomat potong².
  6. Sediakan kecap manis (sesuai selera.
  7. Siapkan garam (sesuai selera.
  8. Gunakan gula putih.
  9. Gunakan merica bubuk.
  10. Gunakan kecap asin.
  11. Gunakan saos tiram.
  12. Sediakan air.
  13. Sediakan minyak goreng.

Langkah-langkah membuat #348. Semur Daging Kambing:

  1. Siapkan semua bahan yang diperlukan,l Panaskan minyak tumis bawang putih dan bawang bombay hingga agak layu tambahkan jahe aduk kembali Masukkan daging dan jeroan yg sudah dicuci bersih aduk rata hingga daging berubah warna.
  2. Tambahkan kecap manis, kecap asin, saos tiram, garam, gula, dan merica bubuk aduk hingga tercampur rata tambahkan air.
  3. Tutup wajan biarkan daging empuk dan bumbu menyerap koreksi rasa jika sudah pas masukkan tomat iris aduk² sebentar lalu angkat.
  4. Taruh dalam mangkuk saji hidangkan selagi masih hangat bersama acar timun dan nasi putih.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Iga Kambing Bakar yang Lezat

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat #348. semur daging kambing yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!