Resep NUGGET AYAM SEHAT #ALAANAKOS Anti Gagal

Diposting pada
Resep NUGGET AYAM SEHAT #ALAANAKOS Anti Gagal

NUGGET AYAM SEHAT #ALAANAKOS. Com – Siang, Hari ini aku bikin nugget sehat, nugget ayam yang ngga di goreng pakai minyak, tapi aku goreng pakai airfryer. Lihat juga resep Nugget Ayam Giling & Tahu enak lainnya. Sangat recommended buat anak-anak." Solusinya adalah dengan membuat nugget ayam sendiri!

Resep NUGGET AYAM SEHAT #ALAANAKOS Anti Gagal Selain lebih sehat, nugget homemade juga lebih hemat dan nikmat tentunya. Berikut ini tujuh resep kreasi nugget ayam yang enak, sehat, dan hemat yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Jakarta – Nugget ayam buatan sendiri bisa dijadikan stok makanan untuk si kecil.

Anda sedang mencari inspirasi resep nugget ayam sehat #alaanakos yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam sehat #alaanakos yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam sehat #alaanakos, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nugget ayam sehat #alaanakos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Com – Siang, Hari ini aku bikin nugget sehat, nugget ayam yang ngga di goreng pakai minyak, tapi aku goreng pakai airfryer. Lihat juga resep Nugget Ayam Giling & Tahu enak lainnya. Sangat recommended buat anak-anak." Solusinya adalah dengan membuat nugget ayam sendiri!

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nugget ayam sehat #alaanakos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan NUGGET AYAM SEHAT #ALAANAKOS memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan NUGGET AYAM SEHAT #ALAANAKOS:

  1. Sediakan 1/2 kg daging ayam cincang.
  2. Ambil 1 wortel.
  3. Gunakan 5 bawang merah.
  4. Gunakan 10 bawang putih.
  5. Ambil Pedap rasa (rayco ayam).
  6. Siapkan Tepung terigu.
  7. Sediakan 4 telor ayam.
  8. Siapkan Bahan pelapis Nugget.
  9. Sediakan Tepung vanir.
  10. Gunakan Tepung terigu.
  11. Gunakan secukupnya Telor ayam.
BARU  Resep Ayam Rica Kemangi yang Menggugah Selera

Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis. Khasiat.co.id – Nugget ayam merupakan salah satu makanan yang diolah dengan berbahan dasar daging ayam. Tentu, anda akan sering menjumpai makanan ini dipasaran atau mungkin diswalayan. Nugget ayam adalah salah satu pangan hasil pengolahan daging ayam yang memiliki cita rasa tertentu, biasanya berwarna kuning keemasan.

Langkah-langkah menyiapkan NUGGET AYAM SEHAT #ALAANAKOS:

  1. Haluskan bawang putih dan bawang merah dan juga wortel sampai halus..
  2. Setelah di haluskan bumbu di campurkan ke daging ayam yang sudh di cincang halus. Dan di beri bumbu penyedap rasa sesuai keinginan kalo aku sih sembarang masukin ?.
  3. Setelah di campur dengan bumbu terus masukan 3 butir telor ayam dan 3 centong sayur tepung terigu. Dan aduk rata.
  4. Setelah semua bahan tercampur rata masukan adonan di dalam loyang setelah itu lalu kukus adonan singga mateng pengukusan sekitar 45 menit..
  5. Setelah 45 menit. Si nungget di angkat dan di dinginkan dan setelah di kukus si nugget akan sedikit berair.. Nah airnya itu di buang agar nunggut nya cepat kering dan tidak basah..
  6. Setelah kering dan dingin baru di potong potong sesuai keinginan.. Dan di lapisi dengan tepung terigu lebih dahulu lalu di ikuti dengan telor dan terakhir tepung vanir..
  7. Setelah semua jadi masukan nungget di dalam kulkas dan bisa di masak kapan saja ? selamat mencoba..

Resep nugget ayam ini memikiki rasa yang gurih dan lezat. Nugget yang baik dibuat dari bahan yang asli. Akali Dengan Nugget Ayam Keju Brokoli Stik Ini Saja. Agar lebih sehat, nugget bisa dicampur sayuran. Nugget Sehat Batam, Nugget Organik, Nugget Tanpa MSG, Healthy Bento Batam, Nugget Pelangi Anak, Nugget Nugget Ayam yang dipadukan dengan cincangan brokoli dan wortel didalamnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nugget ayam sehat #alaanakos yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!