Langkah Mudah untuk Membuat Samosa Daging Kambing (anti bau prengus/bau kambing), Menggugah Selera

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Samosa Daging Kambing (anti bau prengus/bau kambing), Menggugah Selera

Samosa Daging Kambing (anti bau prengus/bau kambing).

Langkah Mudah untuk Membuat Samosa Daging Kambing (anti bau prengus/bau kambing), Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi resep samosa daging kambing (anti bau prengus/bau kambing) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal samosa daging kambing (anti bau prengus/bau kambing) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari samosa daging kambing (anti bau prengus/bau kambing), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan samosa daging kambing (anti bau prengus/bau kambing) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan samosa daging kambing (anti bau prengus/bau kambing) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Samosa Daging Kambing (anti bau prengus/bau kambing) menggunakan 10 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Samosa Daging Kambing (anti bau prengus/bau kambing):

  1. Ambil daging kambing.
  2. Ambil wortel (potong dadu).
  3. Ambil kentang (2buah potong dadu kecil,1buah potong dadu besar).
  4. Siapkan bawang putih (cincang).
  5. Siapkan bawang bombay (cincang kasar).
  6. Sediakan gula garam merica.
  7. Ambil bubuk kari (saya pakai desaku).
  8. Gunakan jeruk nipis/ secukupnya cuka.
  9. Gunakan kulit lumpia.
  10. Sediakan putih telur untuk perekat/ bisa diganti tepung terigu campur air.

Cara membuat Samosa Daging Kambing (anti bau prengus/bau kambing):

  1. Potong kecil2 daging kambing. lalu cuci bersih berkali kali. beri perasan jeruk nipis/cuka. biarkan sebentar. lalu cuci lagi. cuci berulang ya. lalu tiriskan..
  2. Potong dadu 2 buah kentang dan wortel. lalu rebus setengah matang. tiriskan. sisihkan..
  3. Goreng 1 buah kentang dan haluskan..
  4. Cincang kasar daging kambing menggunakan chopper atau manual boleh. jangan terlalu halus. lalu goreng sebentar. sisihkan..
  5. Tumis bawang putih sampai harum. masukkan bawang bombay sampai layu. lalu masukkan daging kambing. beri air secukupnya.
  6. Bumbui dengan gula garam merica. aduk rata dan tes rasa. lalu masukkan rebusan wortel kentang dan kentang lumat. beri bubuk kari. aduk rata. tes rasa. tunggu sampai air menyusut…
  7. Tunggu isian dingin. baru dibungkus yaa.. goreng dgn minyak panas api sedang..
  8. .
BARU  Resep Nasi mandhi Anti Gagal

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Samosa Daging Kambing (anti bau prengus/bau kambing) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!