Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nugget Ayam Wortel Gampil, Menggugah Selera

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nugget Ayam Wortel Gampil, Menggugah Selera

Nugget Ayam Wortel Gampil. Menyiasati anak yang doyan banget makan nugget tapi ga suka makan sayuran. Blender bawang putih dan wortel, tambahkan daging ayam, blender lagi dan tambahkan telur, garam&merica bubuk, blender lagi sampai lembut. Ada cara mudah yang dapat dilakukan agar si kecil tetap mau makan sayur!

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nugget Ayam Wortel Gampil, Menggugah Selera Kami sengaja memberikan sentuhan wortel didalamnya. Sehingga nugget ayam wortel ini sangat tepat sekali disajikan untuk para penyuka. Nugget tidak selalu terbuat dari ayam atau daging, nuget wortel atau tahu juga tidak kalah enak dan bergizi.

Anda sedang mencari inspirasi resep nugget ayam wortel gampil yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam wortel gampil yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam wortel gampil, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nugget ayam wortel gampil yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Menyiasati anak yang doyan banget makan nugget tapi ga suka makan sayuran. Blender bawang putih dan wortel, tambahkan daging ayam, blender lagi dan tambahkan telur, garam&merica bubuk, blender lagi sampai lembut. Ada cara mudah yang dapat dilakukan agar si kecil tetap mau makan sayur!

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nugget ayam wortel gampil sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nugget Ayam Wortel Gampil memakai 13 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nugget Ayam Wortel Gampil:

  1. Sediakan 600 gr daging ayam bagian dada.
  2. Gunakan 200 gr wortel.
  3. Gunakan 3 butir telur.
  4. Gunakan 100 gr tepung bumbu serbaguna.
  5. Gunakan 100 gr sagu tani.
  6. Siapkan 4 batang daun bawang.
  7. Siapkan 6 gr kaldu jamur.
  8. Siapkan Secukupnya garam halus.
  9. Ambil Secukupnya lada halus.
  10. Sediakan Bumbu halus.
  11. Siapkan 1/2 bombay.
  12. Siapkan 5 siung bawang putih.
  13. Siapkan 5 siung bawang merah.
BARU  Resep Ayam rica rica kemangi pedas, Bisa Manjain Lidah

Berikut ini sudah kami pilihkan untuk anda resep nugget ayam wortel dan nugget lainnya dengan berbagai varian. Disclaimer : Some of Contents in this application may. Nugget tidak selalu terbuat dari ayam atau daging, nuget wortel atau tahu juga tidak kalah enak dan bergizi. Berikut ini sudah kami pilihkan untuk anda resep nugget ayam wortel dan nugget lainnya dengan berbagai varian.

Langkah-langkah membuat Nugget Ayam Wortel Gampil:

  1. Blender ayam (bagi menjadi 2 bagian) masing-masing bagian blender bersama 1 telur.
  2. Parut wortel dan haluskan bumbu.
  3. Campurkan daging ayam giling dengan parutan wortel, irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk dg spatula.
  4. Jika sudah rata, masukkan garam halus, lada halus dan kaldu jamur lalu tepung bumbu beserta sagu secara perlahan, aduk sampai tercampur rata, tes rasa.
  5. Siapkan kukusan, masukkan adonan dalam wadah, tekan tekan hingga padat.
  6. Kukus selama 30 menit, matikan kompor, diamkan sampai dingin, baru dipotong-potong.
  7. Celupkan dalam kocokan telur, goreng hingga kekuningan, angkat dan sajikan sebagai lauk atau cemilan.
  8. Selamat mencoba.

Baker, seorang professor ilmu pangan di Cornell University, dan diterbitkan sebagai karya akademis unpatented. Baker ini memungkinkan untuk membentuk nugget ayam dalam konsidi apapun. Chicken Nugget Veggie Wortel Nugget ayam natural dengan banyak sayur wortel. Komposisi : Daging ayam, tepung, bumbu alami, garam, breadcrumb, wortel. Nugget adalah makanan instan yang gampang dan enak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nugget ayam wortel gampil yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!