Resep Tumis Daging Kambing Paprika Anti Gagal

Diposting pada
Resep Tumis Daging Kambing Paprika Anti Gagal

Tumis Daging Kambing Paprika.

Resep Tumis Daging Kambing Paprika Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep tumis daging kambing paprika yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis daging kambing paprika yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis daging kambing paprika, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tumis daging kambing paprika enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tumis daging kambing paprika sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tumis Daging Kambing Paprika memakai 18 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tumis Daging Kambing Paprika:

  1. Gunakan daging kambing.
  2. Sediakan paprika hijau, potong kotak.
  3. Sediakan paprika merah, potong kotak.
  4. Ambil kol, iris kotak.
  5. Ambil minyak goreng.
  6. Gunakan air.
  7. Gunakan Bumbu.
  8. Gunakan bawang putih,.
  9. Siapkan bawang merah.
  10. Gunakan lombok keriting.
  11. Siapkan jahe.
  12. Siapkan kecap asin.
  13. Ambil kecap manis.
  14. Ambil gula jawa.
  15. Gunakan penyedap rasa.
  16. Ambil garam.
  17. Gunakan Pelengkap.
  18. Siapkan Bawang goreng.

Cara membuat Tumis Daging Kambing Paprika:

  1. Rebus daging (presto) sampai empuk, lalu potong-potong. Sisihkan.
  2. Cuci bersih semua bahan bumbu, Iris tipis bawang merah dan bawang putih dan cincang jahe, lalu potong kotak paprika dan iris cabe keriting, potongĀ² kol, sisihkan..
  3. Tumis bawang sampai layu, masukkan paprika sampai layu dan masukkan daging aduk perlahan. Tambahkan air, garam, gula, 2 kecap, penyedap, aduk sampai bumbu meresap lalu tambahkn kol. Tes rasa sampai ras yang diinginkan..
  4. Angkat dan taburi bawang merah..
BARU  Resep Nasi Goreng Kambing, Enak

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tumis Daging Kambing Paprika yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!