Resep Nugget Ayam Sayur Anti Gagal

Diposting pada
Resep Nugget Ayam Sayur Anti Gagal

Nugget Ayam Sayur. NUGGET AYAM SAYUR ANTI GAGAL Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Lihat juga resep Naget Ayam Sayur enak lainnya. Nugget menjadi salah satu bahan makanan yang aman dan biasa selalu tersedia di kulkas.

Resep Nugget Ayam Sayur Anti Gagal Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis. Resep Nugget Ayam Sayur Ala Rumahan Homemade Sederhana Spesial Asli Enak. Nugget ini pakai bahan dasar daging ayam giling dengan sayur wortel yang dipersembahkan oleh Masako.

Lagi mencari ide resep nugget ayam sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam sayur yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam sayur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nugget ayam sayur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

NUGGET AYAM SAYUR ANTI GAGAL Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Lihat juga resep Naget Ayam Sayur enak lainnya. Nugget menjadi salah satu bahan makanan yang aman dan biasa selalu tersedia di kulkas.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nugget ayam sayur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nugget Ayam Sayur memakai 9 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nugget Ayam Sayur:

  1. Siapkan 5 sdm daging ayam giling.
  2. Ambil 2 buah wortel ukuran kecil.
  3. Ambil 3 buah buncis.
  4. Sediakan 1 sdm tepung terigu.
  5. Gunakan 1 sdm tepung tapioka.
  6. Siapkan 1 butir telur.
  7. Sediakan 1 buah bawang putih.
  8. Siapkan 1/2 sdt gula.
  9. Ambil 1/2 sdt garam.
BARU  Resep NASI KUNING dkk yang Enak

Fimela.com, Jakarta Daging ayam dan wortel serta brokoli bisa dipadukan menjadi nugget yang enak. Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Coba Nugget Sayur Kami Dijamin Pasti Suka Kini telah hadir solusi nya : Nugget ayam & sayuran. Komposisi Nugget Ayam Udang Bebas Pengawet dan MSG Kami membuat nugget ayam dan.

Cara menyiapkan Nugget Ayam Sayur:

  1. Siapkan bahan.
  2. Potong2 wortel dan buncis lalu cuci bersih.
  3. Campurkan semua bahan dan siap untuk diblender.
  4. Blender bahan sampai halus.
  5. Panaskan air dengan panci pengukus.
  6. Olesi wadah dengan margarin lalu tuangkan adonan nugget dan kukus kurqng lebih 10 menit (saran saya jangan menggunakan mangkok) ps. Saya memakai mangkok karna adonan hanya sedikit, rada remuk pas mau dikeluarkan adonannya.
  7. Cek adonan, dengan menusuk, apabila sudah matang biarkan dingin.
  8. Angkat adonan, potong2, lalu simpan dalam freezer apabila belum mau dimasak, selamat mencoba bundaa ?.

Nugget ayam sayur siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan. Karena kali ini kita bikin sendiri nugget ayam sayur spesial yang pas buat menu berbuka puasa si kecil. Daripada penasaran, yuk langsung lihat video resepnya dan coba kreasikan sendiri di rumah. Siapa tak suka makan nugget kan? Bukan kata anak-anak saja yang minat, yang remaja, dewasa pun sama suka.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nugget Ayam Sayur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!