Cara Gampang Membuat Nugget Ayam Tahu Sayur yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Nugget Ayam Tahu Sayur yang Bikin Ngiler

Nugget Ayam Tahu Sayur. Lihat juga resep Nugget Ayam Sayuran enak lainnya. Punya banyak sisa tahu di rumah, dan kebetulan anak lagi susah bgt makan. Siasatnya sayur-mayur disembunyiin didalem nugget yang terbuat dari tahu, biar ada sensasi rasa baru.

Cara Gampang Membuat Nugget Ayam Tahu Sayur yang Bikin Ngiler Nugget Ayam & Tahu Resep Nugget Ayam dan Tahu bebas pengawet ini tidak kalah enak dengan nugget instan yang dijual bebas. bertekstur lembut, cocok untuk latihan mengunyah si Kecil, Anda pun bisa menyelipkan sayuran parut untuk memperkaya nutrisinya. Lihat juga resep Nugget Ayam Sayuran enak lainnya. Nugget Ayam dan Sayur Ciki Wiki merupakan produk nugget berkualitas premium yang bernutrisi dan diolah secara higienis.

Sedang mencari inspirasi resep nugget ayam tahu sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam tahu sayur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nugget Ayam Sayuran enak lainnya. Punya banyak sisa tahu di rumah, dan kebetulan anak lagi susah bgt makan. Siasatnya sayur-mayur disembunyiin didalem nugget yang terbuat dari tahu, biar ada sensasi rasa baru.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam tahu sayur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nugget ayam tahu sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nugget ayam tahu sayur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nugget Ayam Tahu Sayur menggunakan 15 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nugget Ayam Tahu Sayur:

  1. Gunakan 1/4 kg ayam fillet.
  2. Sediakan 1 buah tahu putih.
  3. Ambil 1 buah wortel uk besar.
  4. Sediakan 1 buah telur ayam.
  5. Siapkan Seledri.
  6. Siapkan Bawang pre.
  7. Ambil 3 sdm tepung maizena.
  8. Siapkan 3 sdm tepung terigu.
  9. Sediakan 1 sdt garam halus.
  10. Sediakan 1/2 sdt merica.
  11. Siapkan 5 siung bawang putih.
  12. Ambil 4 siung bawang merah.
  13. Sediakan Bahan pelapis.
  14. Ambil Tepung panir.
  15. Gunakan 3 sendok tepung terigu, campur dengan air secukupnya.
BARU  Cara Gampang Membuat Nasi kuning goreng iwak klotok yang Enak

Olahan ayam dan sayur yang praktis ini halal dan terbuat dari bahan pilihan terbaik. Lihat juga resep Nugget sayur ikan leubim enak lainnya. Nugget Ayam Tahu Sayur by Ika Esthriani olahan frozen food yang dapat menjadi lauk cepat saji. Frozen food lengkap ya langsungenak Nugget Ayam dan Sayur Ciki Wiki merupakan produk nugget berkualitas premium yang bernutrisi dan diolah secara higienis.

Cara membuat Nugget Ayam Tahu Sayur:

  1. Masukkan fillet ayam, bapur, bawang merah, tahu, garam dan merica ke dalam mesin gilingan..
  2. Setelah halus, masukkan ke dalam wadah..
  3. Masukkan telur, tepung maizena, tepung terigu, bawang pre dan seledri.
  4. Jika sudah tercampur rata, masukkan ke dalam loyang yang sudah diolesi minyak.
  5. Masukkan ke dalam kukusan yang airnya sudah mendidih..
  6. Kukus selama 20 menit..
  7. Jika sudah matang, dinginkan..
  8. Potong-potong sesuai selera..
  9. Masukkan ke dalam larutan tepung terigu, lalu gulingkan ke tepung panir. Lakukan sampai semua bahan habis.
  10. Bisa langsung digoreng atau disimpan ke dalam freezer..

Nugget merupakan salah satu makanan ringan yang banyak disukai, dari anak kecil hingga dewasa. Nugget biasanya dijual dalam bentuk frozen food yang tersedia dengan berbagai rasa. Biasanya nugget dibuat dengan daging sapi, daging ayam atau pun ikan. Lihat juga resep Nugget Sayur MamaKe enak lainnya. Membuat nugget ayam memang terlihat sulit, tetapi jika Anda sudah tahu resepnya maka akan mudah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nugget Ayam Tahu Sayur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!