Bagaimana Menyiapkan Sate Lilit Daging Kambing, Menggugah Selera

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Sate Lilit Daging Kambing, Menggugah Selera

Sate Lilit Daging Kambing.

Bagaimana Menyiapkan Sate Lilit Daging Kambing, Menggugah Selera

Sedang mencari ide resep sate lilit daging kambing yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate lilit daging kambing yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate lilit daging kambing, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sate lilit daging kambing enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sate lilit daging kambing sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sate Lilit Daging Kambing memakai 9 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sate Lilit Daging Kambing:

  1. Ambil daging kambing.
  2. Sediakan santan instan.
  3. Siapkan bawang putih bubuk.
  4. Siapkan lada bubuk.
  5. Sediakan bubuk kari.
  6. Gunakan putih telur.
  7. Sediakan ketumbar bubuk.
  8. Sediakan Garam,gula, penyedap.
  9. Sediakan sate.

Cara menyiapkan Sate Lilit Daging Kambing:

  1. 1. Giling daging menggunakan chopper atau cincang halus. 2. Masukkan santan, bawang putih bubuk, lada, bubuk kari, ketumbar, putih telur, garam, gula. Aduk hingga semua tercampur. 3. Lilit daging pada tusuk sate, tusuk satenya pakai 2 ya utk setiap sate. 4. Bakar di teflon yg sdh diberi sedikit minyak goreng. 5. Sesekali oles dengan air kecap. 6. Balik dan angkat bila sdh kecoklatan..
  2. Untuk saosnya boleh pakai sambal kecap atau sambal kacang ya….
BARU  Bagaimana Membuat Nasi Goreng Kambing yang Bikin Ngiler

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sate lilit daging kambing yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!