Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar keju Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar keju Anti Gagal

Nastar keju. Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar keju Anti Gagal Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Umroh.com – Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas lebaran. Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan.

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nastar keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nastar keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nastar keju menggunakan 11 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar keju:

  1. Siapkan 125 gr butter.
  2. Gunakan 125 gr margarin.
  3. Gunakan 2 kuning telur.
  4. Ambil 80 gr gula halus.
  5. Ambil 50 gr susu bubuk.
  6. Siapkan 50 gr tepung maizena.
  7. Gunakan 300-320 gr tepung terigu protein rendah.
  8. Sediakan 120 gr keju cheddar.
  9. Sediakan Keju parut untuk taburan.
  10. Siapkan Bahan olesan :2 kuning telur dicampur sedikit madu.
  11. Ambil Isian:selai nanas homemade dibulat bulatkan terlebih dahulu.
BARU  Cara Gampang Membuat Quiche Lorraine Anti Gagal

Simak cara membuat nastar keju berikut! Kue ini selalu disajikan saat lebaran. Mau tahu resep dari kue ini? Ternyata sederhana loh, simak aja cara membuat nastar keju berikut!

Langkah-langkah membuat Nastar keju:

  1. Mixer butter+margarin+gula+telur secara bersamaan selama 2 menit..
  2. Masukkan keju aduk rata campuran terigu+maizena+susu yang sudah diayak lalu aduk pake spatula sampai rata..
  3. Ambil sejumput adonan,pipihkan isi dengan selai nanas panggang setengah matang.
  4. Keluarkan dari oven tunggu nastar dingin/suhu ruang lalu oles bahan polesan dan taburi keju…oven kembalisampai kecoklatan sesuai oven masing2.
  5. Tips:.
  6. 1.jgn mengocok butter terlalu lama supaya bentuk nastar tetap bagus..
  7. 2.pantau suhu oven jgn terlalu tinggi yang mengakibatkan permukaan nastar pecah.
  8. Perbandingan butter dan margarin bisa diubah,sesuai selera,makin banyak buttter makin lumer.
  9. Me:perbandingan 50:50 atau 70:30.

Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat. Siamk ✅ resep cara Kue nastar sendiri identik dengan kue lebaran yang cukup banyak di sajikan di meja-meja untuk menjamu. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Kue Nastar Keju merupakan salah satu kue kering yang memiliki banyak penggemar.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nastar keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!