Resep NASTAR kinclong, lembut, lumer || Rasa Premium, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep NASTAR kinclong, lembut, lumer || Rasa Premium, Menggugah Selera

NASTAR kinclong, lembut, lumer || Rasa Premium. Resep dan cara membuat Nastar lumer dan endeeessss. Rasa nya bikin semangat demo masak. Resep kue nastar lembut dan lumer.

Resep NASTAR kinclong, lembut, lumer || Rasa Premium, Menggugah Selera Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Kocok mentega dan gula halus dari bahan I dengan mixer, kemudian tambahkan kuning telur. Cara membuat kue nastar yang benar dan resep nastar lembut lumer di mulut.

Lagi mencari inspirasi resep nastar kinclong, lembut, lumer || rasa premium yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar kinclong, lembut, lumer || rasa premium yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nastar kinclong, lembut, lumer Anda dapat menyiapkan NASTAR kinclong, lembut, lumer || Rasa Premium memakai 14 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan NASTAR kinclong, lembut, lumer || Rasa Premium:

  1. Ambil 250 gr Tepung terigu protein rendah (aq : kunci biru).
  2. Sediakan 150 gr butter (aq : 75 gr wisman + 75 gr anchor).
  3. Ambil 100 gr margarine (aq : blue band).
  4. Siapkan 90 gr gula halus.
  5. Sediakan 1/2 sdt vanilli bubuk.
  6. Sediakan 25 gr susu bubuk.
  7. Ambil 100 gr maizena.
  8. Sediakan 3 btr telur rebus (kuning nya saja).
  9. Gunakan 1 butir kuning telur segar.
  10. Sediakan Polesan.
  11. Gunakan 2 butir kuning telur.
  12. Siapkan 1 butir kuning telur omega(agar tanpa pewarna).
  13. Gunakan 1 sdt minyak (aq: canola oil).
  14. Gunakan 1 sdt susu kental manis (aq: carnation).

Agar nastar dapat lumer di mulut, pastikan adonan nastar tidak terlalu lama dipulung jika menggunakan pilih bahan kue berkualitas tinggi saat mencoba resep kue nastar spesial akan menghasilkan cita rasa premium. Sebelum membuat nastar berikut tips atau cara membuat nastar lembut dan lumer. Dengan bentuk bulat mungilnya, nastar mempunyai cita rasa yang khas dibandingkan kue kering lainnya. Kue ini mempunyai cita rasa yang manis, gurih dengan selai nanas di dalamnya.

Langkah-langkah menyiapkan NASTAR kinclong, lembut, lumer || Rasa Premium:

  1. Sangrai terlebih dahulu tep terigu, sebaiknya kalau untuk di sangrai di lebihin gram an nya lebih dari 100 gr, karena kemungkinan setelah di sangrai akan lebih ringan atau menyusut. Dan kalau dirasa adonan terlalu lembek tinggal menambahkan tep sedikit demi sedikit. Untuk penyangraian tepung sampai kesat atau tidak bergumpal.
  2. Hancurkan kuning telur rebus terlebih dahulu, kemudian tambahkan margarine dan gula halus, kuning telur, dan vanilli. Aq biasanya mengocok bahan ini terlebih dahulu untuk menyeimbangkan warna margarine dan butter. Setelah tercampur baru masukkan butter jangan terlalu lama cukup 1 menit ya moms…
  3. Ayak bahan kering, tep. Terigu sangrai, susu bubuk, maizena. Kemudian masukkan ke dalam campuran butter. Aduk hingga tercampur, untuk mengaduk sebaiknya menggunakan spatula ya moms..
  4. Lalu sesudah selesai jangan lupa untuk menghindari adonan menjadi keras sebaiknya di tutup menggunakan plastik. Kulit nastar siap di gunakan..
  5. Untuk penggunaan isian, selai nanas sebaiknya di bulat2 terlebih dahulu kurang lebih 3-4 gr.
  6. Bentuk adonan nastar kurang lebih 6gr, kemudian bentuk sesuai selera ya mommies.
  7. Setelah selesai di bentuk lalu panggang setengah matang dengan suhu 140°c, menggunakan api bawah terlebih dahulu, lalu selanjutnya api atas hingga stgh matang..
  8. Setelah itu angkat nastar biarkan dingin terlebih dahulu, lalu oles dgn polesan kuning telur. Gunanya sampai dingin agar saat di panggang kembali tidak beruntusan moms, hasil nya pasti mulus..ohh iya, setelah mengoles juga sama biarkan sampai polesan kuning telur mengering, klo tidak sampai kering kemungkinan akan beruntusan, begitu sih menurut pengalaman aq moms..
  9. Panggang kembali nastar hingga matang, cukup sebentar saja atau cukup menguning..
  10. Siap untuk di masukkan ke dlm toples moms, selamat mencoba. Sebenar nya membuat nastar itu repot moms, tapi worthed dgn apa yg kita hasilkan. Klo mommies males gpp bisa ko pesen di aq, kontak saja ig aq : ms.yuliyulia.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam Rica Rica Kemangi yang Sempurna

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Nastar digemari karena memiliki rasa yang gurih, lembut dan lumer di mulut. Ada sensasi asam dari selai yang terisi di dalamnya.

Selamat mencoba!