Resep Bobor sawi, Enak Banget

Diposting pada
Resep Bobor sawi, Enak Banget

Bobor sawi. Didihkan santan bersama dengan bumbu halus, daun salam, dan lengkuas. Masukkan sawi, masak sebentar dan jangan terlalu matang. Cara membuat sayur bobor sawi: Didihkan santan bersama dengan bumbu halus, daun salam, dan lengkuas.

Resep Bobor sawi, Enak Banget Cicipi rasanya, jika kurang asin tambahkan garam. Angkat dan sajikan bersama nasi dan lauk lainnya. Bobor sawi hijau (pokcoy) sederhana dan mudah.

Anda sedang mencari inspirasi resep bobor sawi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bobor sawi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bobor sawi, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bobor sawi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Didihkan santan bersama dengan bumbu halus, daun salam, dan lengkuas. Masukkan sawi, masak sebentar dan jangan terlalu matang. Cara membuat sayur bobor sawi: Didihkan santan bersama dengan bumbu halus, daun salam, dan lengkuas.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bobor sawi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bobor sawi memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bobor sawi:

  1. Siapkan 1 piring sawi putih.
  2. Siapkan 1 bungku santan homemade.
  3. Siapkan 1 batang wortel.
  4. Ambil 2-3 sdm jagung pipil.
  5. Siapkan 400-450 ml air.
  6. Ambil Secukupnya garam.gulpas.kaldu jamur.
  7. Siapkan 1 sdt bumbu halus(bamer.baput).
  8. Siapkan 1 sdm.minyak.
  9. Sediakan 1 buah tomat uk.kcl(blh skip).
BARU  Bagaimana Menyiapkan 4. Sayur Bening Bayam, Lezat Sekali

Selain mudah masaknya, sawi hijau ini juga kaya akan manfaat lho. (silahkan googling ya. Bobor sayur sawi hijau tahu tauge. Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bobor sawi hijau sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan.

Langkah-langkah membuat Bobor sawi:

  1. Tumis bumbu halus+tomat sampe wangi..
  2. Masukan air tunggu mendidih.
  3. Masukan wortel.tunggu 3-4menitan.
  4. Beri garam.gulpas.kaldu jamur.jagung.santan dan sawi.
  5. Aduk rata.
  6. Jadii?????.

Siapkan mangkuk atau piring untuk menampung sayur bobor sawi ini. Sayur bobor sawi siap untuk disajikan. Demikian artikel yang saya tulis mengenai bahan dan cara pembuatan sayur bobor sawi, semoga bermanfaat untuk Anda. Anda juga bisa mencobanya di rumah masing-masing dan semoga sukses untuk Anda. Artikel Lainnya: Resep sayur tahu bening selamat pagi semuanya hari ini saya memasak sayur bobor sawi putih dan buah pepaya muda.bahanya:sawinputih pepaya muda capar de.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bobor sawi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!