Resep Ayam Brokoli Teriyaki (Quick Meal cuma 5 bahan!!), Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam Brokoli Teriyaki (Quick Meal cuma 5 bahan!!), Lezat Sekali

Ayam Brokoli Teriyaki (Quick Meal cuma 5 bahan!!). Sesekali posting hasil masakan ah, nggak cuma kue-kuean aja. Hehe Aku lebih suka baking sih, bikin kue gitu, kalo masak enggak terlalu gmana suka. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan menjadi lebih beraroma.

Resep Ayam Brokoli Teriyaki (Quick Meal cuma 5 bahan!!), Lezat Sekali This meal-prep version of Prepare these meal prep dishes on Sunday or after work, and enjoy an entire weeks worth of delicious lunch. To begin, simply chop chicken breasts. Biasanya, saus teriyaki diolah dengan daging sapi ataupun daging ayam.

Anda sedang mencari ide resep ayam brokoli teriyaki (quick meal cuma 5 bahan!!) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam brokoli teriyaki (quick meal cuma 5 bahan!!) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam brokoli teriyaki (quick meal cuma 5 bahan!!), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam brokoli teriyaki (quick meal cuma 5 bahan!!) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Sesekali posting hasil masakan ah, nggak cuma kue-kuean aja. Hehe Aku lebih suka baking sih, bikin kue gitu, kalo masak enggak terlalu gmana suka. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan menjadi lebih beraroma.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam brokoli teriyaki (quick meal cuma 5 bahan!!) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Brokoli Teriyaki (Quick Meal cuma 5 bahan!!) menggunakan 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Bolu pisang kukus.. no mixer simple yang Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Brokoli Teriyaki (Quick Meal cuma 5 bahan!!):

  1. Gunakan 100 gr Ayam (aku pake dada ayam).
  2. Gunakan 100 gr Brokoli atau bs diganti Wortel.
  3. Ambil 3 Sdm Saori Saos Tiram.
  4. Gunakan 3 Siung Bawang Putih iris halus.
  5. Ambil Kaldu Jamur, Merica bubuk.

Pada resep ini, yang akan dibahas adalah chicken teriyaki dengan daging ayam. Teriyaki merupakan saus khas Jepang yang memiliki cita rasa manis. Di Indonesia, saus ini merupakan salah satu saus digemari banyak orang. Paduan brokoli dan ayam jadi makin sedap dengan sentuhan saus teriyaki.

Langkah-langkah membuat Ayam Brokoli Teriyaki (Quick Meal cuma 5 bahan!!):

  1. Siapkan bahan, potong ayam ukuran dadu. Cuci bersih brokoli..
  2. Tumis bawang putih hingga harum.
  3. Tambahkan air dan masukan ayam, rebus +/- 10 menit.
  4. Setelah ayam matang, masukan saos tiram dan brokoli. Tunggu hingga kuah menyusut +/- 3 menit aja supaya brokoli nya tidak lembek..
  5. Chicken broccoli teriyaki siap disajikan! Gampang bgtt kan..selamat mencoba!.

Would you serve these Teriyaki Chicken Meatballs as a meal or pass them around at a party? These Teriyaki Meatballs are a total crowd pleaser. The sauce for this recipe is based on my mother's real-deal Teriyaki Chicken recipe Turn heat down. Classic Japanese teriyaki chicken is made with soy sauce, sugar, ginger, sake, and mirin. This quick and easy (and only one-pot) teriyaki chicken with mushrooms and broccoli is a perfect weeknight dinner with a side of steamed rice.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam brokoli teriyaki (quick meal cuma 5 bahan!!) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!