Resep Lamb Samosa, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Lamb Samosa, Lezat Sekali

Lamb Samosa.

Resep Lamb Samosa, Lezat Sekali

Lagi mencari ide resep lamb samosa yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal lamb samosa yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lamb samosa, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan lamb samosa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah lamb samosa yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Lamb Samosa memakai 19 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Lamb Samosa:

  1. Gunakan daging lamb giling.
  2. Gunakan olive oil.
  3. Siapkan bawang bombay, cincang.
  4. Siapkan garlic powder.
  5. Ambil onion powder.
  6. Gunakan jintan bubuk.
  7. Sediakan ketumbar bubuk.
  8. Ambil cinnamon powder.
  9. Ambil jahe bubuk.
  10. Ambil cabe bubuk.
  11. Ambil garam.
  12. Siapkan garam masala.
  13. Ambil bubuk kari.
  14. Sediakan daun kari.
  15. Gunakan daun ketumbar, cincang halus.
  16. Gunakan kentang goreng beku, cincang.
  17. Siapkan Kulit tortilla atau samosa.
  18. Siapkan minyak untuk menggoreng.
  19. Siapkan lem tepung (tepung dicampur sedikit air, bikin adonan kental).

Cara menyiapkan Lamb Samosa:

  1. Panaskan olive oil, masukkan kentang beku sampai setengah matang, lalu masukkan bombay sampai berubah warna. Lalu masukkan daging cincang dan semua bahan lainnya, aduk merata sampai matang..
  2. Siapkan kulit tortilla, gunting menjadi 4 bagian. Ambil 1 lembar lalu isi dengan tumisan daging, bentuk segitiga, rapatkan dengan lem tepung. Lakukan sampai adonan habis..
  3. Panaskan minyak, lalu goreng sebentar samosa sampai kulitnya menguning saja. Angkat dan sajikan. Samosa yg belum digoreng bisa langsung dimasukkan freezer untuk persediaan..
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate kambing super empuk, Menggugah Selera

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lamb Samosa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!