Resep 387. Ayam Goreng KFC super simple yang Enak

Diposting pada
Resep 387. Ayam Goreng KFC super simple yang Enak

387. Ayam Goreng KFC super simple. Resep Ayam goreng crispy ala KFC tahan lama. Resep simple Ayam Goreng Crispy Bahan bahan : Ayam Tepung kentaky Tepung beras Minyak goreng Royco ayam Adonan basah : Tepung terigu Air es Garam. Ayam Goreng Rangup yang sangat mudah.

Resep 387. Ayam Goreng KFC super simple yang Enak Biasalah, orang Malaysia memang minat yang pedas-pedas ini. Lalu dibumbuhi dg garam, kaldu bubuk. Ayam goreng khas KFC adalah salah satu olahan ayam paling banyak digemari.

Sedang mencari inspirasi resep 387. ayam goreng kfc super simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 387. ayam goreng kfc super simple yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 387. ayam goreng kfc super simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 387. ayam goreng kfc super simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Resep Ayam goreng crispy ala KFC tahan lama. Resep simple Ayam Goreng Crispy Bahan bahan : Ayam Tepung kentaky Tepung beras Minyak goreng Royco ayam Adonan basah : Tepung terigu Air es Garam. Ayam Goreng Rangup yang sangat mudah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 387. ayam goreng kfc super simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 387. Ayam Goreng KFC super simple memakai 22 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 387. Ayam Goreng KFC super simple:

  1. Sediakan ?Bahan A.
  2. Ambil 800 -1000 gr ayam potong-potong.
  3. Gunakan 1 btr telur tambahkan sejumput garam kocok lepas.
  4. Siapkan 250 ml air es.
  5. Sediakan 1 sdt baking soda.
  6. Sediakan ?Bahan B (bumbu halus).
  7. Gunakan 10 siung bawang putih.
  8. Ambil 1 sdt lada bubuk.
  9. Ambil 1 ruas jahe.
  10. Sediakan 2 blok kaldu ayam (me 1 sachet Royco).
  11. Ambil 1 sdt garam.
  12. Sediakan 1/2 sdt ketumbar bubuk.
  13. Sediakan 3 buah cabe merah (skip).
  14. Ambil 1 ruas kunyit.
  15. Gunakan ?Bahan C.
  16. Sediakan 450 gr terigu Cakra kembar.
  17. Ambil 150 gr maizena.
  18. Gunakan 2 sdt bubuk paprika / cabe merah bubuk atau skip jika tidak suka.
  19. Siapkan secukupnya Kaldu bubuk/garam.
  20. Gunakan 1 sdt bubuk basil (me skip tdk punya).
  21. Sediakan 1 sdt bubuk oregano (me skip).
  22. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Chicken Nugget (homemade) yang Lezat

Tekstur ayam yang renyah sangat menggugah selera makan. Sampai-sampai kemanapun pergi, ayam ini adalah jalan keluar kalau bingung ingin makan apa. Membuatnya sendiri pun tidak sulit, lho. Kami pasti bahawa cukup ramai masyarakat kita di luar sana yang cukup menggemari ayam goreng bersalut tepung terutamanya keluaran KFC, Macdonald, Texas Chicken dan seumpamanya.

Langkah-langkah menyiapkan 387. Ayam Goreng KFC super simple:

  1. Haluskan semua bumbu bahan B.
  2. Cuci bersih ayam,kemudian campur dng bumbu halus,biarkan semalaman di kulkas.
  3. Campur semua bahan C (bhn pelapis) aduk hingga tercampur rata sisihkan.
  4. Buat bahan pencelup : 250 ml air es dicampur dng 5 sdm campuran tepung bahan C.tambahkan soda kue aduk rata simpan di kulkas agar tetap dingin sehingga menempel sempurna.
  5. Keluarkan ayam dari kulkas tambahkan kocokan telur aduk rata.
  6. Tahapan melapis: Balurkan ayam ke dalam tepung pelapis (bahan C),lalu kibas-kibaskan,setelah itu masukkan ayam ke dalam bahan pencelup sebentar kemudian gulingkan ke dlm bahan pelapis sambil di cubit2 agar keriting.
  7. Goreng dlm minyak panas sampai kecoklatan.

Rasanya yang lazat sangat membangkitkan selera dengan aroma rempahnya yang kaw baik punya. KFC kembali menghadirkan promo menarik bagi KFC lovers. Berlaku di seluruh store KFC Indonesia. Ayam goreng asal Amerika yang satu ini memang sudah populer di seluruh dunia. Bumbu rahasia racikan kolonel Sanders ini memang belum tergantikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 387. Ayam Goreng KFC super simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!