Bagaimana Menyiapkan Nastar Gulung, Lezat

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Nastar Gulung, Lezat

Nastar Gulung. Kue kering yang dikreasikan dan disajikan dalam bentuk lain⁣. Tampilannya yang unik membuat meja ruang tamu jadi tampak lebih menyenangkan. Nastar bisa dikreasikan dengan berbagai bentuk.

Bagaimana Menyiapkan Nastar Gulung, Lezat If you love to really stuff your nastar with pineapple jam filling, feel free to make a double batch of the pineapple filling. This recipe is intended for people who love a more balanced tart:filling ratio. Nastar gulung lumer DI mulut,nastar kinclong lembut, enak glowing.

Sedang mencari ide resep nastar gulung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar gulung yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar gulung, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar gulung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Kue kering yang dikreasikan dan disajikan dalam bentuk lain⁣. Tampilannya yang unik membuat meja ruang tamu jadi tampak lebih menyenangkan. Nastar bisa dikreasikan dengan berbagai bentuk.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar gulung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nastar Gulung menggunakan 10 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar Gulung:

  1. Siapkan 125 gram butter.
  2. Siapkan 125 gram margarin.
  3. Siapkan 50 gram gula halus.
  4. Gunakan 2 butir kuning telur.
  5. Sediakan 350 gram terigu protein sedang.
  6. Ambil 2 SDM susu bubuk full cream.
  7. Siapkan Bahan Olesan.
  8. Gunakan 3 kuning telur.
  9. Sediakan 3 SDM minyak goreng.
  10. Ambil 3 sdt susu kental manis.
BARU  Resep Pisang Goreng Crispy yang Bikin Ngiler

Cara Membuat Nastar Gulung Mudah Dan Enak. Nastar Lembut Dan Lumer, Nastar Nanas, Resep Nastar sederhana, Nastar tanpa Oven Подробнее. Resep Nastar Gulung Superr Lembut Dan Lumer Dimulut. Nastar Gulung Lumer Tanpa Cetakan Oven Tangkring Resep Kue Kering.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Gulung:

  1. Kocok butter, margarin, gula halus dan kuning telur cukup sampai tercampur saja sekitar 1 menit.
  2. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk, aduk perlahan hingga tercampur rata. Dan bisa dipulung.
  3. Bulatkan selai nanas.
  4. Semprot adonan dengan cetakan khusus, simpan selai yang sudah dibentuk kemudian gulung..
  5. Tata diatas loyang yang sudah di oles margarin, lakukan sampai selesai.
  6. Campurkan semua bahan olesan.
  7. Oles adonan dengan bahan olesan.
  8. Panggang dengan suhu 140 derajat sampai matang. Sesuaikan oven masing².
  9. Selamat mencoba ?.

Nastar Gulung hasil udh di jemur di oven setelah di test pak boss bilang enak tapi minta di. Cetakan nastar gulung bisa menjadi alternatif pilihan untuk Anda yang ingin membuat kue nastar dengan tampilan yang lebih menarik untuk acara keluarga, lebaran, hajatan atau acara yang lainnya. Beli Produk Cetakan Nastar Gulung Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Cara mencetak Nastar Gulung : Pipihkan adonan di atas cetakan nastar gulung sehingga menjadi lempengan, ratakan. Letakkan selai nanas diatas adonan yang ada di cetakan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar gulung yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!