Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar Istimewa, Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar Istimewa, Sempurna

Nastar Istimewa. Cara membuat kue nastar yang benar dan resep nastar lembut lumer di mulut. Daftar Isi: Bahan / Resep Kue Nastar Lumer di Mulut. Wah seperti apa ya kira-kira rasanya?

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar Istimewa, Sempurna Resep nastar istimewa dapat Anda praktekkan sendiri di rumah. Asalkan dibuat dengan takaran bahan yang pas, maka anda dapat menikmati nastar istimewa. Nastar Istimewa – Nastar kinclong Resep Nastar Istimewa – Nastar klasik Resep Nastar Istimewa Premium ala QueQue Cakes Resep Nastar Istimewa – Nastar premium jumbo super crunchy, ngeju.

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar istimewa yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar istimewa yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara membuat kue nastar yang benar dan resep nastar lembut lumer di mulut. Daftar Isi: Bahan / Resep Kue Nastar Lumer di Mulut. Wah seperti apa ya kira-kira rasanya?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar istimewa, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nastar istimewa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar istimewa sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nastar Istimewa memakai 19 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nastar Istimewa:

  1. Sediakan Bahan A.
  2. Sediakan 250 gr tepung terigu serbaguna, sangrai.
  3. Gunakan 100 gr tepung maizena.
  4. Siapkan 100 gr susu bubuk.
  5. Gunakan Bahan B.
  6. Ambil 125 gr mentega wysman/ holffman.
  7. Gunakan 125 margarin.
  8. Siapkan 110 gr gula halus.
  9. Gunakan 2 buah kuning telur.
  10. Sediakan Isian selai nanas.
  11. Gunakan 1 buah nanas palembang, parut.
  12. Siapkan 100 gr gula pasir (disesuaikan keasaman nanas dan selera ya).
  13. Ambil 2 sdm Mentega.
  14. Sediakan 10-15 butir cengkeh.
  15. Gunakan 2 batang kayu manis ukuran sedang.
  16. Ambil Bahan olesan.
  17. Siapkan 1 buah kuning telur.
  18. Gunakan 2 sdm minyak goreng.
  19. Ambil 3 sdm susu cair plain.
BARU  Resep Oat Choco Anti Gagal

Nastar menjadi satu di antara ciri khas momen Lebaran. Nastar memiliki tekstur lembut dan rasanya yang legit. Dengan perpaduan manis dan asamnya selai nanas, pasti membuat ketagihan setiap. Untuk mengetahui resep lezat, praktis, dan mudah dari Chef Marinka lainnya kunjungi www.kejumooo.com.

Cara membuat Nastar Istimewa:

  1. Rebus nanas parut, cengkeh, dan kayu manis sampai air susut, masukkan gula pasir. Sering2 di aduk supaya tidak gosong. Masukkan mentega, masak sampai matang dan warna berubah menjadi kuning tua. Sisihkan hingga dingin. Selai ini bisa dibuat 1 hr sebelumnya ya..
  2. Campur bahan A lalu ayak.
  3. Campur bahan B aduk dengan whisk sampai homogen dan gula larut lalu masukkan bahan A. Adonan terlihat gembur tetapi apabila sudah bisa dibentuk maka adonan sudah siap.
  4. Bulatkan tiap 5gr selai nanas, sisihkan.
  5. Bulatkan tiap 10gr adonan. Besarnya adonan dan isian bisa disesuaikan selera ya. Perbandingan adonan dan selai adalah 2:1.
  6. Pipihkan bulatan adonan lalu isi dengan selai. Bulatkan kembali, pastikan isian tidak bocor..
  7. Panggang dengan oven yang sudah dipanaskan 10-15 menit sebelumnya dengan suhu 150°C selama 20-30 menit. Lalu keluarkan dari oven, tunggu tidak panas lalu oleskan dengan olesan sebanyak 2 lapis..
  8. Panggang lagi selama 10menit..

Resep Cara Membuat Nastar Istimewa Sederhana Tanpa Oven. Kue nastar untuk lebaran ( Sumber : notepam ). resep nastar istimewa. Angkat dan nastar keju telah siap untuk dimakan. wisman butter,resep nastar istimewa,resep nastar keju wisman,resep nastar wisman,jual nastar Kue kering kami enak dan istimewa karena menggunakan bahan-bahan pilihan serta memiliki harum. Tata dalam loyang dan olesi bagian atas bulatan nastar dengan kuning telur yang telah dikocok sebelumnya. Nastar merupakan salahsatu jenis hidangan kue kering mantap yang banyak sekali disukai oleh orang dan seringkali dimunculkan di berbagai momen hari besar.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nastar istimewa yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!