Resep Bobor kangkung, Sempurna

Diposting pada
Resep Bobor kangkung, Sempurna

Bobor kangkung. Selalu resep mama. model bobor kangkung dirajang halus dan ga lupa selalu tambahkan udang, yg bikin tambah sedap masakan. ? Bobor Kangkung Yunita Puspitasari @yunita_puspitasari Kepanjen, Malang. Anakku suka semua sayur kecuali kangkung apa lagi kalau tumis kangkung dia paling anti. Dia bilang kalau kangkung susah ditelen, hari ini aku coba kangkung dijadiin sayur bobor.

Resep Bobor kangkung, Sempurna Seperti yang kita ketahui bahwa kangkung sangat […] Resep sayur bobor kangkung ini merupakan salah satu resep yang paling mudah untuk dipraktekkan di dapur rumah anda masing – masing. Langkahnya cukup dengan memanaskan margarin untuk menumis bumbu halus, ditambah dengan lengkuas dan daun salam kemudian tuangkan air. Jika sudah mendidih, masukan kangkung dan bumbu pelengkap serta santan.

Sedang mencari inspirasi resep bobor kangkung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bobor kangkung yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bobor kangkung, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bobor kangkung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Selalu resep mama. model bobor kangkung dirajang halus dan ga lupa selalu tambahkan udang, yg bikin tambah sedap masakan. ? Bobor Kangkung Yunita Puspitasari @yunita_puspitasari Kepanjen, Malang. Anakku suka semua sayur kecuali kangkung apa lagi kalau tumis kangkung dia paling anti. Dia bilang kalau kangkung susah ditelen, hari ini aku coba kangkung dijadiin sayur bobor.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bobor kangkung yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bobor kangkung menggunakan 10 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur asem jakarta Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bobor kangkung:

  1. Siapkan 1/2 ikat kangkung.
  2. Gunakan 1 buah wortel, potong.
  3. Siapkan 5 bawang merah.
  4. Gunakan 2 bawang putih.
  5. Sediakan 3 kemiri.
  6. Ambil 1/2 sdt tumbar.
  7. Ambil 750 ml air.
  8. Sediakan 1 saset kaldu jamur.
  9. Siapkan 1/2 sdt garam.
  10. Ambil 1 santan instan.

Baca juga: Resep Mie Kangkung Ayam, Kuah Gurih dan Manis. Rebus tempe halus, bumbu halus, cabai, daun salam, dan lengkuas. Masukkan santan, garam, dan gula, merah. Masak sebentar saja sampai kangkung matang dan masukkan taoge.

Langkah-langkah menyiapkan Bobor kangkung:

  1. Haluskan bumbu² masukkan kedalam panci yg berisi air + wortel yg sdh dipotong dan santan instan, aduk rata lalu masak hingga hingga mendidih.
  2. Masukkan kangkung ke dalam panci dan masak jangan lupa icip rasa dan selamat mencoba ?.

Kangkung biasanya diolah dengan cara ditumis, atau dibuat sayur kangkung. Namun kali ini saya akan berbagi resep sayur bobor kangkung. Sayur bobor kangkung adalah sayur kangkung yang dimasak atau diolah dengan santan. Rasanya enak, dan mudah untuk dicoba. Sayur bobor kangkung telah selesai dibuat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bobor kangkung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!