Resep Ayam kecap simpel (aman buat diet) yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Ayam kecap simpel (aman buat diet) yang Bisa Manjain Lidah

Ayam kecap simpel (aman buat diet). Ayam kecap adalah salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Ayam kecap bisa jadi sajian makan pagi, siang, maupun malam. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran.

Resep Ayam kecap simpel (aman buat diet) yang Bisa Manjain Lidah Menu ayam kecap ini hampir menjadi favorit semua anggota keluarga dengan cara memasak yang simpel dan sederhana. Ayam goreng mentega kecap adalah salah satu menu masakan asli Indonesia yang hamper digemari seluruh orang dan cara membuatnya sangat mudah Begitu pun ayam goreng mentega yang dilumuri kecap tentu akan menambah selera makan keluarga, Ma. Merdeka.com – ayam kecap merupakan salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara.

Lagi mencari ide resep ayam kecap simpel (aman buat diet) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam kecap simpel (aman buat diet) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam kecap simpel (aman buat diet), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam kecap simpel (aman buat diet) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Ayam kecap adalah salah satu lauk simpel yang sering hadir di meja makan keluarga nusantara. Ayam kecap bisa jadi sajian makan pagi, siang, maupun malam. Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam kecap simpel (aman buat diet) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam kecap simpel (aman buat diet) menggunakan 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Rendang daging kerbau Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam kecap simpel (aman buat diet):

  1. Sediakan 300 gram dada ayam.
  2. Siapkan 1 buah bombay iris kasar.
  3. Ambil 4 sendok makan kecap manis/ sesuai selera.
  4. Sediakan Bubuk pala.
  5. Ambil Oregano.
  6. Siapkan Parsley.
  7. Siapkan Garam.
  8. Gunakan Magi penyedap rasa.
  9. Gunakan Air.

Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap yang diperkaya rasa pedas. Bagaimana cara membuat ayam kecap pedas manis yang enak? Makanan rumahan yang simpel dan lezat dimulai dari resep ayam kecap mentega yang satu ini. Yuk, cari tahu cara membuatnya di sini!

Langkah-langkah menyiapkan Ayam kecap simpel (aman buat diet):

  1. Dada ayam di potong kotak / sesuai selera.
  2. Masukkan potongan dada ayam ke wajan, tambahkan Bombay, kecap manis dan sedikit air.
  3. Aduk rata semua jika ayam sudah matang tambahkan oregano 1/2 sdt /boleh lebih, garam, sejumput bubuk pala penyedap rasa.
  4. Masak sampai air tinggal sedikit / kalau mau berkuah juga bisa.
  5. Angkat sajikan beri taburan parsley kering / rawit juga bisa.

Resep Ayam Kecap Mentega, Sajian Sederhana dengan Rasa Menggoda. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Resep Ayam Kecap – Ayam dengan balutan bumbu kecap menjadi salah satu menu olahan daging ayam yang sering hadir di meja makan keluarga. Rasanya yang enak dan nikmat membuat ayam kecap pun banyak digemari. Terlebih, jika ayam bumbu kecap tersebut empuk dan terasa bumbunya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam kecap simpel (aman buat diet) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!